4 Fakta Rencana Pernikahan Syahrini, Mulai dari Tanggal Hingga Tempat Resepsi

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kabar kedekatan Syahrini dan Reino Barack selalu berhasil memancing perhatian publik. Bagaimana tidak, sebelumnya Reino diketahui sebagai kekasih Luna Maya yang tak lain merupakan teman dekat Syahrini.

Kabar kedekatan Reino Barack dan Syahrini pertama kali mencuat akibat unggahan instagram Luna Maya. Kala itu Luna Maya menuliskan ‘makan teman lagi hits’, sehingga publik langsung mengira sindiran tersebut diarahkan untuk Syahrini.

Baca Juga : Inspiratif! 5 Artis ini Ciptakan Lapangan Pekerjaan, Ada yang Gaji Pegawainya 97 Juta!

Meski kabar kedekatannya sudah menjadi konsumsi publik, baik Syahrini maupun Reino masih memilih bungkam. Mereka tak memberikan tanggapan dan seolah menutup rapat hubungannya yang sebenarnya.

Belakangan tersiar kabar yang lebih mengejutkan lagi. Reino dikabarkan akan segera mempersunting Syahrini. Berikut fakta-fakta yang memperkuat dugaan rencana pernikahan keduanya.

1. Lamaran

via wowkeren.com

Sama seperti pasangan pada umumnya, sebelum pernikahan digelar akan dilangsungkan lamaran. Dilansir dari tribunstyle.com, kabarnya Syahrini dan Reino akan menggelar lamaran pada awal Februari ini.

2. Tanggal Pernikahan

via tribunnews.com

Meski hubungan mereka dirahasiakan, rupanya tanggal pernikahan sudah bocor ke publik. Awalnya tangga 26 Februari disebut sebagai hari bahagia keduanya. Namun, beberapa sumber menyebutkan jika pernikahan mereka akan dilangsungkan lebih cepat, yakni 22 Februari.

3. Tempat Pernikahan

via tempo.co

Sebagai kalangan sosialita kelas atas, pemilik jargon maju mundur cantik ini tentu saja tak ingin memilih tempat sembarangan untuk acara pernikahannya. Kabarnya, Incess memilih Jepang sebagai tempat pernikahannya.

4. Sudah Lama Dekat

via linetoday

Bukan hanya kabar burung, beberapa orang yang mengaku kenal dengan Syahrini dan Reino membenarkan jika keduanya memiliki kedekatan sejak Desember 2018 silam. Kedekatan yang terjalin sejak lama ini semakin memperkuat dugaan pernikahan keduanya di akhir Februari ini.

Lantas, benarkan pernikahan keduanya akan benar-benar terjadi? Kita tunggu saja di tanggal 22 Februari 2019 seperti yang banyak digembar-gemborkan media sebagai tanggal pernikahan mereka.


Previous articleInspiratif! 5 Artis ini Ciptakan Lapangan Pekerjaan, Ada yang Gaji Pegawainya 97 Juta!
Next articleBongkar Pasang Hijab dan Batal Nikah dengan Wakil Rakyat, Seleb Ini Akhirnya Lepas Jilbab Lagi

Terpopuler: