Bongkar Pasang Hijab dan Batal Nikah dengan Wakil Rakyat, Seleb Ini Akhirnya Lepas Jilbab Lagi

via kanal247.com

Serumpi.com – Dunia selebritis memang penuh sensasi, ini memang hal yang tak bisa dipungkiri. Bahkan seluk-beluk kehidupan selebriti juga sering susah dibedakan dengan rekayasa kisah di televisi ataupun film. Semuanya seolah sudah campur aduk sehingga sering membuat publik bingung hanya sekadar settingan atau benar-benar asli dari kehidupan mereka.

Sebut saja seleb bernama Shita Bachir ini. Sering menuai sensasi dan juga kontroversi, seleb berumur 33 tahun ini tampaknya masih saja demikian. Pernah sekali lepas pakai hijab dan kembali mengenakannya. Kini ia kembali mengundang perhatian publik dengan keputusan kontroversialnya dengan melepas hijab kedua kalinya.

Belum benar-benar niat berhijrah seolah membuat kehidupan artis ini masih labil dan tak konsisten atas keputusannya. Sempat kenakan hijab lagi pada April 2018, kini Shinta bachir melepas jilbabnya tepat di momen ulang tahun ke-33.

via cumicumi.com

Di momen perayaan ulang tahun yang digelar di sebuah restoran bersama rekan-rekannya, Shinta tampak kenakan busana panjang berwarna pink. Namun rambutnya tergerai tanpa jilbab. Melansir dari cumicumi.com, ia juga tampak sebelumnya telah memamerkan sebuah buket bunga dari seseorang.

“Thanks yaaa,” tulisnya pada insta story.

Wanita ini tampaknya masih belum cukup menuai kontroversi. Wanita yang sudah memiliki anak ini juga sebelumnya sempat berseteru dengan Nikita Mirzani lantaran hutang Rp 2 juta yang pernah dipinjamkannya pada istri Dipo Latief tersebut. Keduanya saling sindir di akun media sosial.

Bahkan Shinta Bachir sebelumnya juga sempat mengejutkan publik saat batal nikah dengan anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan. Perkenalannya dengan pria yang diketahui bernama Idham masse itu juga sangat singkat dan akhirnya memutuskan tunangan. Namun baru hitungan hari, Shinta Bachir membatalkannya lantaran beberapa hal.

via cumicumi.com

Netizen yang mengetahui hal ini pun langsung ramai komentar, salah satunya akun @nenjoerdexxx.

“Waktu si nikita buka hijab si shinta bachir dia ikut bully juga dia sekarang sekarang buka lagi hhh,” tulisnya.

Jika alasannya melepas hijab di tahun 2016 dulu dipaparkan lantaran alasan ekonomi dan pekerjaan yang adapun mengharuskan lepas hijab. Lantas alasan Shinta Bachir kembali lepas hijab kali ini apa ya?