10 Foto Terkini Anak Bungsu Almarhum Adjie Massaid, Makin Tampan Mirip Sang Ayah

via brilio.net

Serumpi.com – Almarhum Adjie Massaid diketahui menikah kembali dengan Angelina Sondakh sejak tahun 2009 silam. Pernikahan keduanya pasca gagal berumah tangga dengan Reza Artamevia ini juga tak berlangsung lama. Adjie Massaid dipanggil ke pangkuan Tuhan pada tahun 2011 lalu dan meninggalkan seorang anak dari pernikahan keduanya tersebut.

Ia adalah Keanu Jabaar Massaid. Anak semata wayang Angelina Sondakh dan Adjie Massaid ini harus menjadi anak yatim saat usianya baru dua tahun. Tragisnya lagi, setahun pasca ayahnya meninggal, Angelina Sondakh harus dipenjarakan lantaran kasus suap wisma atlet pada tahun 2012.

Meski tumbuh tanpa rengkuhan kasih sayang langsung dari orang tuanya, Keanu masih beruntung diasuh oleh kakek dan neneknya. Ia tumbuh menjadi sosok anak yang ceria dan supel. Keadaan yang dialami tak membuatnya terpuruk berkat perhatian sang kakek nenek serta dukungan dua kakak tirinya, Zahwa dan Aliyah Massaid.

Keanu juga kini sudah menginjak remaja. Usianya sudah 9 tahun saat ini. Parasnya juga terlihat mirip dengan sang ayah. Potret terkininya pun mencuri perhatian warganet. Banyak yang menyebut wajah Keanu mirip sang ayah, Adjie Massaid. Berikut foto-fotonya.

1. Keanu saat diajak liburan, terlihat ia begitu senang. Terpancar kegembiraannya di momen ini.

via brilio.net

2. Tak beda jauh dari anak seumurannya di era modern sekarang, Keanu juga sudah memiliki akun media sosial sendiri sejak September 2018. Wah, ngehits juga ya!

via brilio.net

3. Meski jadi putra satu-satunya Adjie Massaid dan Angelina Sondakh, Keanu tetap memiliki dua kakak perempuan tiri Zahwa dan Aliyah Massaid yang juga menyayanginya.

via brilio.net

4. Keanu ini juga akrab sama sang kakak Aliyah Massaid.

via brilio.net

5. Seumuran anak sebayanya, Keanu juga hobi foto selfie dan mengunggahnya ke media sosial.

via brilio.net

6. Si bungsu anak dari Adjie Massaid ini juga bahasa Inggris lho! Terbukti banyak caption instagramnya gunakan bahasa internasional ini.

via brilio.net

7. Keanu meski di bawah pengasuhan sang kakek dan nenek yang beragama non Islam, tapi ia tetap menganut keyakinan sebagai seorang muslim.

via brilio.net

8. Usianya masih 9 tahun, Keanu rupanya rajin beribadah lho!

via brilio.net

9. Keceriaan sosok Keanu Jabaar Massaid ini tentu mengundang banyak keharuan bagi siapapun.

via brilio.net

10. Meski masih kecil, Keanu termasuk anak yang mandiri. Banyak yang kagum melihat anak artis ini.

via brilio.net