Lama Tak Terlihat, Begini Kabar Terbaru Artis Cantik Diana Pungky

via tribunnews.com

Serumpi.com – Belakangan ini dunia bisnis memang mulai digandrungi oleh para artis. Bukan tanpa alasan, pularitas di dunia hiburan yang kerap naik turun membuat artis memilih untuk melebarkan sayapnya di dunia hiburan.

Terbukti, lewat bisnis yang dijalaninya, kini mulai muncul tren bisnis para artis. Mulai dari bisnis kuliner, fashion, hingga bisnis travel. Tak hanya berpusat di Jakarta, beberapa artis bahkan memutuskan untuk membuka bisnis di tanah kelahiran mereka.

Berbicara soal bisnis, ternyat juga menjadi pilihan artis cantik yang kini mulai jarang terlihat di layar kaca. Artis cantik tersebut tak lain adalah Diana Pungki, pemeran Jinny dalam serial Jinny Oh Jinny.

Melansir dari kumparan.com, sejak memutuskan untuk menikah dengan pria bernama Dedey Mulyawan Risyad pada Januari 2005, kegiatan Diana di dunia hiburan Tanah Air mulai berkurang. Diana Pungki bahkan sudah hampir tidak pernah tampil lagi di layar kaca sebagai bintang sinetron.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Artis Papan Atas, Menu Kesukaan Dian Sastro Sukses Mengejutkan Publik

Usut punya usut, keputusan Diana untuk mundur dari dunia hiburan tersebut lantaran dirinya ingin fokus mengelola bisnis yang sedang dijalaninya. Pasalnya, pemeran Jinnya tersebut memiliki bisnis klinik kecantikan yang cukup laris.

Saya sekarang urus klinik aja, klinik kecantikan. Jadi cuma urus itu aja. Ada beberapa cabang di luar kota. Jadi cuma lihat-lihat saja sekali-sekali,” ucap Diana.

via kumparan.com

Klik kecantikan yang diberi nama ‘The Andaru Anti Aging Clinic & Spa’ ini, sudah berjalan sejak 5 tahun lalu. Tak hanya di Jakarta, Diana juga membuka cabang di beberapa daerah di Indonesia.

“(Perkembangan usaha) Sudah oke, sudah ada beberapa cabang. Ada di Cilegon, Cirebon. Mudah-mudahan (buka cabang lain), lagi dirahasiakan tempatnya,” ungkapnya.

Kesibukan Diana sebagai pemilik bisnis yang memiliki banyak cabang membuat dirinya tak lagi sempat terjun ke dunia hiburan. Alhasil, Diana Pungki lebih memilih untuk fokus menjalani bisnisnya dan pensiun dari layar kaca.