Tak Mengikuti Lagi Jejak Orangtuanya Jadi Artis, Deretan Anak Seleb Ini Justru Sukses Jadi Atlet

via bintang.com

Serumpi.comBanyak anak artis yang akhirnya terjun di dunia hiburan megikuti jejek orangtuanya. Selain mengembangkan bakat masing-masing di dunia hiburan, bahkan ada anak artis yang sudha berani terjun di dunia bisnis meskipun usia mereka terbilang masih muda.

Namun yang terjadi pada deretan anak artis dibawah ini justru sebaliknya. Mereka tidak mengikuti jejek orantua mereka yang berkarir di dunia hiburan, melainkan menggeluti dunia olahraga. Melansir dari bintang.com, inilah deretan anak artis yang memilih menjadi atlet. Yuk simak!

1. Sydney Azkassyah Yusuf

via bintang.com

Putri cantik dari artis Cut Tari ini sejak dulu sudah gemar dengan olahraga di khususnya gymnastics. Bukan sekedar hobi, Sydney sering menjadi perwakilan Indonesia mengikuti berbagai perlombaan bergengsi. Ia berhasil menyabet dua medali emas dan satu perunggu ketika tampil dalam ajang The Bangkok Gymnastics Moose Game Invitational Meet.

2. Bima Al Ayman Modjo

via bintang.com

Putra Duta Sheila On 7, Bima Al Ayman Modjo juga mengikuti jejak sang ayah menjadi anak band. Bima memilih menjadi atlet bulu tangkis. Pada akun Instagram pribadinya, Bima sering memperlihatkan kecintaannya terhadap olahraga bulu tangkis.

3. Sasikirana Zahrani Asmara

via bintang.com

Buah hati Anjasmara dan Dian Nitami ini memilih menjadi atlet ice skating. Ia beberapa kali mengikuti ajang kejuaraan ice skating baik di dalam maupun luar negeri.

4. Daffa Wardhana

via bintang.com

Anak dari artis senior Marini Zumarnis, Daffa Wardhana memilih aktif  di dunia olahara seperti sepakbola dan basket. Namun ia sering bermain basket dan tergolong atlet sarat prestasi.

5. Dhanis Varrel Ramaputra

via bintang.com

Anak lelaki dari Brian Sheila On 7, Dhanis Varrel Ramaputra juga tak mengikuti jejka orangtuanya di dunia hiburan atau sebagai anak band. Ia memilih menekuni olahraga sepakbola, beberapa kali Dhanis menjuarai perlombaan sepak bola di tingkat nasional.

6. Muhammad Dhofin Maula Jamil

via liputan6.com

Anak dari Ibnu Jamil ini masuk dalam deretan pemain timnas sepak bola U12. Dalam postingan yang diunggah Ibnu, squad sepak bola pelajar tersebut tengah bertanding di China dalam laga Soong Ching Ling Cup 2018.