Dulu Ketahuan Berfoto Mesra, Kini Dua Artis Ini Bernasib Sama Terkurung dalam Penjara

via nova.grid.id

Serumpi.com – Kehidupan memang terus berputar tanpa henti, ada kalanya senang ada kalanya juga susah. Seperti yang dialami dua artis, Mandala Shoji dan Vanessa Angel  yang sekarang ini harus mendekam di penjara lantaran terjerat kasus.

Vanessa Angel yang ditangkap karena kasus prostitusi online ini harus mendekam lantaran terbukti terlibat. Statusnya pun telah ditetapkan berdasarkan bukti-bukti yang ada. Vanessa terjerat kasus dugaan UU ITE yang sengaja menyebarluaskan foto syur dirinya kepada mucikari.

Vanessa sendiri diketahui pernah dikabarkan dekat dengan Mandala pada tahun 2009 silam. Namun keduanya tak mengakui hal tersebut. Foto mesra keduanya tersebar padahal saat itu Vanessa masih berpacaran dengan Dwi Andhika. Sementara Mandala baru putus dari Poppy Bunga.

via tribunstyle.com

Rupanya dua artis yang pernah dikabarkan mesra 10 tahun ini sekarang punya nasib yang tak jauh beda. Keduanya sama-sama menjalani hukuman lantaran sebuah kasus. Bila Vanessa karena kasus prostitusi, Mandala ditahan lantaran kasus kampanye dengan iming-iming umroh untuk melancarkan jalan menuju kursi DPRD.

Mandala Shoji divonis penjara tiga bulan dan denda Rp 5 juta oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Desember 2018. Namun sayang beberapa waktu ini Mandala dikabarkan menghilang dan jadi buron hingga pada akhirnya ia menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019).

Sempat mengajukan banding namun ditolak oleh pihak pengadilan. Hingga ia pun kini harus menjalani vonis tersebut. Mandala Shoji sendiri diketahui sudah gagal mencalonkan diri sebagai legislatif DPRD DKI Jakarta. Karena namanya telah dicoret dari daftar caleg tetap (DCT) usai resmi dipenjarakan. Namun pria yang sudah berkeluarga ini merasa yakin bisa mencalonkan diri pasca menjalani hukumannya.