Ini Dia Sosok Jare, Gadis Cilik Berkullit Eksotik yang Diklaim Netizen Bocah Tercantik di Dunia

via brilio.net

Serumpi.com Seorang anak perempuan yang masih berusia 5 tahun, mendapatkan gelar sebagai anak perempuan tercantik di dunia. Gelar tersebut diberikan oleh para netizen. Julukan ini muncul usai seorang fotografer membagikan hasil foto dari anak perempuan tersebut pada media sosial Instagram. Anak perempuan tersebut bernama Jare, berasal dari Nigeria.

Sang fotografer yang bernama Mofe Bamuwiya membagikan tiga foto Jare pada akun Instagram miliknya. Dari ketiga foto tersebut Jare mengenakan baju hitam bermotif bunga-bunga emas. Jare tampil cantik alami tanpa make up, namun ia terlihat memesona dengan tambahan aksesoris anting di telinganya.

Ketiga foto unggahan Mofe menunjukkan mata Jare yang indah. Selain itu, rambut keritingnya dibiarkan mengembang serta  kulit eksotis yang mulus semakin menambah kecantikanya. Melansir dari brilio.net inilah pesona Jare. Simak ulasannya berikut ini yuk!

1. Meskipun disebut sebagai anak perempuan tercantik di dunia, Jare bukan seorang model anak professional. “She’s the Worlds most beautiful girl for sure!!!,” Tulis akun @loopalinks.

via brilio.net

2. Mata indah Jare disebut sebagai batu perhiasan. Tak heran jika siapa saja yang melihat pasti terpana.  “Simply Gorgeous! What an angel ,” puji akun @empresstnt.

via brilio.net

3. Ini adalah potret Jare bersama dengan kedua kakaknya, Jomi dan Joba yang masing-masing masih berusia 7 dan 10 tahun. “Her eyes are like two sapphiresDazzling girl~,” ungkap akun @ycssys.

via brilio.net

4. Foto-foto yang diunggah fotografer bernama Mofe ini pun sudah disukai puluhan ribu orang, dan langsung menjadi viral.

via brilio.net

 5. Memiliki kulit yang eksotik, sorot mata bening, Jare memang cantik banget. “Very beautiful girl, her lips her eyes her hair her face is all perfectly and her skin color is amazing,” ujar akun @zaraypatena.

via brilio.net