Anak Pertama Baru Setahun dan Sempat Suntik Meningitis, Artis Ini Shock Tahu Hamil Lagi

via kapanlagi.com

Serumpi.com – Kehamilan menjadi suatu hal yang akan membuat banyak pasangan merasa bahagia, terlebih para ibu. Kehadiran buah hati di tengah-tengah keluarga menjadi dambaan. Namun ada juga momen kehamilan ini sempat membuat shock seorang ibu lantaran buah hati sebelumnya masih bayi. Hal ini sempat dirasakan oleh artis Ryana Dea.

Artis yang lebih memfokuskan diri pada keluarga sejak menikah ini mengaku terkejut dengan kehamilan keduanya. Pasalnya ia tak pernah menyangka akan secepat itu hamil kembali. Mengingat anak pertamanya, baby Qiandra masih berusia setahun pada November 2018.

Mengenai kehamilan keduanya, aktris sinetron ini mengumumkannya melalui akun media sosial. Pada unggahan tersebut menampakkan kejutannya kepada suami atas hasil test pack dan bersambut ekspresi sumringah sang suami.

via tabloidbintang.com

Sontak netizen pun menumpahkan komentar yang beragam dan menanyakan perihal usia Qiandra yang baru setahun. Hal inipun menggerakkan Ryana Dea menuliskan penjelasan panjang lebar. Artis berhijab ini memaparkan bila dirinya tak pernah kepikiran akan hamil lagi secepat itu.

Apalagi dua bulan sebelum berangkat umrah semua sudah menjalani tes kesehatan termasuk suntik meningitis dan testpack yang awalnya negatif. Namun setelah seminggu kecurigaannya lantaran tak datang bulan membuatnya tespack ulang dan ternyata hasilnya positif.

via cumicumi.com

Namun ia memaparkan bahwa awal mengetahui hal itu sempat kaget dan kepikiran tentang pengaruh suntik meningitis yang sudah dijalani. Kecemasannya pun sampai membuat Ryana browsing untuk mencari tahu dampak suntikan tersebut bagi janin.

“…Masih di toilet aku pun duduk dan langsung browsing dampak suntik meningitis bagi ibu hamil dan hasilnya bikin makin lemes, serem banget,” paparnya.

Saat tahu hamil, Ryana juga tak langsung mengabarkannya pada sang suami, Puadin Redi. Sampai-sampai berpesan pada ibunya untuk merahasiakan dulu sampai pulang umrah.

“..Pas banget malam-malam papa Redi udah di kamar main sama Qiandra nah langsung kesempatan buat ngasih tahu. Nggak nyangka banget ekspresi papa Redi sehappy itu terharu aku. Dari lemes shock langsung semangat lagi, happy banget,” tulisnya.

Selamat untuk pasangan Puadin Redid an Ryana Dea yang saat ini diberi kebahagiaan atas kehamilan anak kedua ya!


Previous articleTermasuk Dalam Jajaran Artis yang Suka Barang Mewah, 10 Koleksi Tas Momo Geisha Ini Asli Bikin Takjub
Next article10 Momen Kebersamaan Raline Shah Bersama Sang Ibu, Sama-sama Cantik Elegan

Terpopuler: