8 Tahun Menjadi Misteri, Akhirnya Aura Kasih Menjawab Kabar Videonya Bersama Ariel Noah

via kapanlagi.com

Serumpi.com – Aura Kasih pernah terseret dalam kasus video tak pantas yang dilakukan oleh Ariel NOAH pada tahun 2010 silam. Beredar kabar, adajuga  video Ariel dengan Aura Kasih. Setelah delapan tahun berlalu, Aura Kasih kini mengungkap perihal masalah tersebut. Dalam program Rumpi yang tayang di Trans TV, Aura Kasih mengaku persoalan tersebut membuatnya memutuskan vakum dari industri hiburan. Ia mengaku melarikan diri ke Bandung, Jawa Barat. Di situlah, Aura Kasih memanfaatkan kesempatan untuk instropeksi diri.

Loading...

“Waktu ada gosip video sama Ariel itu aku sempet vakum. Aku melarikan diri ke Bandung, tinggal sendirian, nge-kost. Di situ lebih instropeksi diri, kenapa, kenapa, kenapa aku? Pertanyaan itu yang aku pikirin,” ungkap Aura Kasih kepada presenter Feni Rose.

via tribunnews.com

Melansir dari tabloidbintang.com, Feni Rose penasaran mempertanyakan alasan Aura Kasih memutuskan pergi ke Bandung. Aura lantas menjawab jika ia sangat kesal karena banyak orang yang mempertanyakan terkait kebenaran videonya dengan Ariel.

“Jujur, aku kecewa, karena sesuatu yang enggak pernah aku lakuin. Di tahun itu semua orang yang ketemu aku, nanya terus, ’emang iya lu ada video sama Ariel’. Menurutku sebenernya lu juga enggak boleh nanya itu karena itu privasi orang. Tapi kita jelasinnya enggak ada kok. ‘Tapi kok ada nama lu’,” cerita Aura Kasih.

Untuk membuktikan bahwa ia tak terlibat di kasus video tersebut, Aura Kasih berani bersumpah apapun termasuk bersumpah atas nama Tuhan.

via tribunnews.com

“Haduh aku bilang, intinya enggak ada, demi Allah enggak ada. Sekarang mau ngebuktiin apa? Aku cuma bisa bersumpah, aku bukan tipe orang yang mau sumpah-sumpah sembarangan. Tapi gua mau bersumpah apapun gua berani. Gua enggak pernah ada, nyolek dia pun gua enggak pernah. Gua udah ngomong loh gua mau sumpah apapun gua lakuin,” sambung Aura.

“Dan pada akhirnya aku bilang ke beberapa media, ‘tanya aja ke Ariel-nya kan kalian bisa ketemu orangnya,” pungkas Aura Kasih.