Gagal Nikah Lagi, Artis Cantik ini Kembali Lepas HIjab

via liputan6.com

Serumpi.com – Artis yang satu ini erat dengan kontroversinya soal penampilan. Ia pernah dicap sebagai artis panas berpenampilan terbuka. Ia bahkan tak segan tampil menantang di depan kamera. Namun ia kemudian tampil tertutup dengan hijab hingga membuat banyak orang terkesan.

Loading...

Sayangnya, keputusannya mengenakan hijab kalah dengan godaan. Ia kembali melepas hijab pasca bercerai. Tak ayal, keputusannya melepas hijab kala itu menjadi bahan cibiran netizen.

Sempat bongkar pasang hijab, artis yang tenar dengan nama Shinta Bachir ini kembali mengenakan hijabnya. Keputusannya kala itu didukung warganet dan banyak yang mendoakan agar ia istiqomah dengan hijabnya.

Baca Juga : Jadi Idaman Wanita, Reino Barack Bukan Pria Biasa, Kekayaannya Tak Habis 7 Turunan!

Tampil tertutup, Shinta Bachir berhasil mendapat hati DPRD Sidrap, Idham Mase. Keduanya sempat melangsungkan pertunangan pada 8 September 2019. Namun, Shinta memilih tak melanjutkan hubungannya ke pelaminan.

Sempat menjadi teka-teki, Shinta mengungkap jika sikap Idham yang menjadi penyebab ia tak ingin melangkah ke pelaminan. Ia menyebut Idham tak bisa menghargainya sebagai calon istri karena kerap membentak dan mementingkan diri sendiri. Terlebih lagi Idham juga pernah membentaknya di depan keluarga besar.

Parahnya lagi, Shinta mengaku diminta bermalam oleh Idham padahal belum menjadi istri sah. Hal inilah yang kemudian memantapkan niat Shinta untuk mengakhiri hubungan dan menghapus semua potret kebersamaannya dengan Idham dari akun instagramnya.

Lima bulan paska gagal menikah, Shinta kembali menjadi sorotan. Bukan tanpa alasan, melainkan karena keputusannya kembali melepas hijab.

via instagram.com

Sama seperti keputusannya melepas hijab setelah bercerai dengan Edi Suyitno, Shinta Bachir juga panen nyinyiran. Namun, ia tak pernah ambil pusing dan tetap enjoy dengan penampilannya.