Dulu Tenar, Setelah Lama Tak Terlihat Kabar Ucok Baba Kini Mengejutkan

via arah.com

Serumpi.com – Masih ingat dengan Ucok Baba? Aktor, komedian sekaligus presenter ini tenar bukan hanya karena bakatnya. Ia berhasil mencapai ketenaran setelah merubah kekurangan dirinya menjadi daya tarik sendiri di dunia hiburan.

Loading...

Ucok Baba memulai karir di industri hiburan sejak tahun 1990. Kala itu ia yang nekat merantau ke Jakarta bertemu dengan staff Soraya Film secara tak sengaja di tempat foto copy. Ucok kemudian ditawari sebagai pemain Warkop DKI.

Punya bakat akting, karir Ucok Baba terus melejit. Karirnya benar-benar mencapai puncak kala ia membawakan acara bersama Dik Doank.

Baca Juga : Jadi Idaman Wanita, Reino Barack Bukan Pria Biasa, Kekayaannya Tak Habis 7 Turunan!

Sayangnya, sejak tahun 2016 silam Ucok Baba tak lagi terlihat wara-wiri di layar kaca. Bukan karena tak lagi laku, melainkan karena ia lebih menggeluti dunia tarik suara.

Luput dari perhatian, Ucok Baba rupanya memiliki bakat bernyanyi. Bakat ini pula yang mengantarkannya sebagai vokalis The Baba Band yang sudah terbentuk sejak tahun 2013 silam.

Tak hanya mengambil tempat vokalis, pria bertinggi badan 91 cm ini juga menjadi pencipta lagu sekaligus produsernya. Tak heran jika ia memiliki banyak kesibukan yang membuatnya jarang pamer kebolehan beradu peran.

Selain perjalanan karirnya yang luput dari perhatian, Ucok juga memiliki kisah asmara yang menarik dibahas. Sebelum akhirnya menikah, Ucok Baba dan Angelina berpacaran secara sembunyi-sembunyi lantaran orangtua Angelina tak memberikan restunya.

Pada akhirnya, Ucok Baba dan Angelina nekat menikah. Angelina menemani Ucok Baba mulai dari hidup susah sebagai artis figuran, pengamen, badut hingga menjadi pemilik usaha roti sukses serta artis ternama.

via tribunnews.com

Hingga sekarang terhitung sudah 20 tahun Angelina dan Ucok Baba menikah. Dari pernikahannya ini, mereka sudah dikaruniai 4 orang anak dan hidup harmonis jauh dari sorotan media.