Sang Bunda Meninggal Dunia, Keinginan Artis Ini Membawa Ibunda Mualaf Belum Terkabul

via tribunstyle.com

Serumpi.com – Belum lama ini dikabarkan telah meninggal ibu dari salah satu artis yang juga mantan istri dari vokalis band Ungu, Pasha. Ibunda dari Okie Agustina meninggal pada Jumat (8/2/2019). Sri Mulianti Goenawan telah berpulang ke pangkuan Tuhan lantaran sakit ginjal yang diderita.

Mantan istri dari Wali Kota Palu, Pasha ini sendiri telah mengumumkan bahwa ibunya telah meninggal lewat akun media sosial. Okie Agustina sendiri memaparkan mengenai sakit yang diderita ibunda yang sudah dirawat selama dua minggu di rumah sakit. Sakitnya pun diketahui selama sebulan ini.

“Memang lagi sakit. Sakit ginjal baru ketahuan. Baru sebulan ini, sudah dirawat memang kondisinya saat ini sudah pulang. Dirawat di rumah sakit dua minggu,” ungkap Okie.

via instagram/ okieagustina

Istri dari pesepak bola, Gunawan Dwi Cahyo ini juga menjelaskan bila sakit ginjal tersebut berawal dari penyumbatan ginjal yang disebabkan kanker serviks. Bahkan saat sakit ibundanya harus menjalani cuci darah dan sempat mengalami koma.

“Awalnya mikirnya ginjal, tapi begitu diperiksa-periksa penyebab utamanya itu adalah penyumbatan ginjal itu karena kanker serviks. Kemarin sempet koma juga kan, karena mama itu gak mau cuci darah. Pas cuci darah yang kelima mama minta pulang dari rumah sakit,” papar ibunda Kiesha Alvaro.

Meninggalnya ibunda Okie ini membuatnya menuliskan sebuah ungkapan rasa di media sosial. Seleb ini memiliki keinginan yang belum terkabul, yaitu belum bisa membawa ibundanya menjadi mualaf.

View this post on Instagram

Alhamdulillah skrg mamaku udh tenang, udh sembuh, udh ga sakit lagi, udah bahagia.. Kita semua sayang mama tapi Allah lebih sayang ama mama.. 😭😭 . . Satu keinginan saya yang tidak pernah tercapai adalah membawa mama jadi mualaf juga.. tp keyakinan tidak bisa dipaksakan… yang penting kita tetap saling menghargai, mengasihi dan mencintai.. sampai ketemu di mimpi aku ya ma.. I Love u so much…

A post shared by okie agustina 13 (@okieagustina_) on

Satu keinginan saya yang tidak pernah tercapai adalah membawa mama jadi mualaf juga tp keyakinan tidak bisa dipaksakan… yang penting kita tetap saling menghargai, mengasihi san mencintai..sampai ketemu di mimpi aku ya ma. I Love u so much,” tulisnya pada unggahan yang menunjukkan kebersamaannya saat bersama ibunda terbaring sakit.

Seperti diketahui Okie sendiri memang seorang mualaf. Bahkan sejak menikah kedua kalinya, Okie juga menutup aurat dengan berhijab. Istri pesepak bola ini juga pernah mengakui bila dirinya sudah menjadi mualaf pada saat maish duduk di bangku SMP.