Kini Jadi Salah Satu Artis Terkaya di Indonesia, Ternyata Raffi Ahmad Pernah Pinjam Uang Hingga Milyaran Rupiah Kepada Orang Ini

via mojok.co.id

Serumpi.com – Beberapa tahun silam sebelum menikah dengan Nagita Slavina, tepatnya ditahun 2013, Raffi Ahmad pernah diciduk BNN karena mengkonsumsi narkoba jenis baru. Hal itulah yang akhirnya membuat Raffi Ahmad harus menjalani rehabilitasi dan vakum di dunia hiburan untuk beberapa saat. Ternyata, vakum saat menjalani rehabilitasi membuatnya mengalami masalah financial.

Ia pun kebingungan hingga akhirnya memutuskan meminjam uang kepada Denny Cagur. Kenangan tersebut diungkapkan suami dari Nagita Slavina tersebut dalam vlog berjudul Kisah Seorang Sahabat. Dalam video itu, ia menyebut hanya Denny Cagur yang rela meminjamkan uang hinga miliaran rupiah untuknya.

“Temen gue banyak yang kaya raya, enggak ada yang pinjemin gue. Karena gue waktu itu lagi butuh, bukan puluhan juta, ratusan juta, miliaran gue pinjem tanpa jaminan apa pun. Cuma dia (Denny Cagur) doang yang minjemin,” kata Raffi Ahmad di channel YouTube Rans Entertainment pada Senin (11/2).

via tribunnews.com

Dilansir dari jpnn, ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut mengatakan dirinya meminjam uang ke Denny Cagur karena kasus narkoba yang membelitnya, rekening bank miliknya dibekukan oleh BNN untuk sementara waktu.

“Gue sampai jual motor, dan gue waktu itu lagi bangun rumah. Dia (Denny Cagur) doang yang pinjemin,” beber Raffi Ahmad.

via kanal247

Hebatnya, Raffi Ahmad lantas melunasi utang kepada Denny Cagur dalam jangka waktu yang singkat, beberapa bulan kemudian. Meskipun ia membayarnya lebih lama dari waktu yang ditentukan di awal.

“Gue janji ganti sebulan, tapi gue terlambat dua bulan,” imbuh Raffi Ahmad.

Kini, usai lepas dari masalah narkoba yang membelitnya Raffi Ahmad menjelma menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia. Ia pun membangun kerajaan bisnis bersama sang istri. Berbagai lini usaha ia dirikan, hasilnya pundi-pundi rupiah mengalir deras ke kantong Raffi Ahmad.