Miliki Anak Istri, Aktor Langganan Sinetron Kolosal Ini Tega Berbuat Hal Tak Pantas dengan Wanita Lain!

via tribunnews.com

Serumpi.com – Para penggemar sinetron aksi laga pasti sangat familiar dengan nama Choky Andriano. Pasalnya aktor ini lama membintangi Angling Dharma sejak tahun 2001 hingga 2005. Tak hanya itu, Choky Andriano juga sering tampil pada sejumlah sinetron di indosiar. Kini aktor yang tak banyak jadi pemberitaan ini menuai kontroversi lantaran sebuah foto-foto tak pantasnya tersebar.

Choky sendiri diketahui sudah berkeluarga, ada istri dan anak. Namun siapa sangka sebuah postingan menghebohkan dunia maya mengenai dirinya. Aktor berusia 35 tahun ini kedapatan tengah berada di sebuah tempat karaoke dengan seorang wanita yang tak dikenal. Bahkan ada adegan yang bisa dibilang tak pantas.

Pria yang sudah memiliki anak dan istri ini juga berciuman dengan wanita yang jelas-jelas bukan istrinya. Foto ini pun menjadi bahan gunjingan dan hujatan warganet. Pria yang juga pernah menuai kontroversi lantaran foto mesranya dengan Lucinta Luna ini akhirnya meminta maaf melalui media sosial.

via suara.com

Setelah foto tersebar pada akun gosip ia pun mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Ia mengaku saat itu tengah menghadiri ulang tahun temannya.

“Untuk semua temen2 dan sahabatku dan orang2 yang saya sayangi… sedikit menjelaskan bahwa semalam itu acara ulang tahun temen.. Saya minta maaf atas perbuatan itu..” tulisnya.

Ia pun berdalih bahwa hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa. Sehingga ia berkata bijak dengan meminya netizen untuk tidak meniru perbuatannya yang salah dan tak pantas.

via cumicumi.com

“Saya Choky Andriano meminta maaf atas perilaku yang tidak pantas untuk ditiru.. Saya hanya manusia biasa yang tidak lepas dari salah dan khilaf. Jujur saya salah. Maafkan ya,” tulisnya melanjutkan.

Akibat perbuatannya itu, netizen pun banyak memberikan komentar. Berikut di antaranya.

“Bang @ck.andriano …istrix kurang apa yah cantik iya… Penyesalan itu pasti belakangan jangan sampe gara2 begini rumah tangganya kacau, sangat disayangkan…,” tulis @athy_nacha.

“Mas cokky.. Anak2 mas udah gede2 lochh yg ceweknya.. Gkmalu atau gk takut apah klo nunjukin kelakuan kyk gtu sama perempuan yg bukan mahram?? Mnta maafnya jgn sma teman2, noochh sama isteri mas mnta maafnya..,” papar akun @fitrini_93.