Selama Ini Bohongi Publik Soal Ortunya, Seleb Berdarah Jepang Ini Akhirnya Ungkap Kisah Pilu Hidupnya

via brilio.net

Serumpi.com – Sebatas mata memandang, memang kehidupan selebritis terlihat bahagia dan menyenangkan dilihat layar kaca. Tak ada yang tahu bisa jadi sebagian dari mereka sesungguhnya menyimpan sebuah duka atau kisah sedih di masa lalu yang sengaja ditutupi hanya untuk diri sendiri. Sama halnya yang silakukan eks member JKT48, Haruka Nakagawa.

Gadis asal Jepang ini baru saja merayakan momen ulang tahun ke-27 pada Minggu (10/2/2019). Sehari sesudahnya gadis berdarah Jepang ini memutuskan untuk membuka sebuah rahasia kehidupannya selama ini. Bila selama ini ia kerap menutupi soal kehidupan keluarganya dari penggemar dengan kisah bahagia, kenyataannya semua itu ia ungkap hanya kebohongan.

Haruka akhirnya membuka kisah hidupnya di Jepang. Ia merupakan anak  dari keluarga broken home. Bahkan ia tak mengetahui siapa ayah serta ibunya sedari kecil. Tentu hal ini mengejutkan publik terutama para penggemar Haruka.

via radarbanten.co.id

Jika sebelumnya ia kerap berkilah dan lakukan kebohongan kecil bila ditanya soal keluarganya di jepang, kini ia bongkar sedikit tentang hidupnya si masa kecil. Sejak usia 3 tahun, Haruka tak lagi memiliki orang tua, lantaran keduanya bercerai. Haruka kecil tinggal dalam asuhan sang nenek. Bahkan sampai saat ini Haruka mengakui bila tak lagi ingat wajah ibunya.

Bahkan saat masih SD dan SMP, eks personil JKT48 ini harus tinggal di panti asuhan karena sang nenek sakit-sakitan. Dari tempat itulah ia memiliki keluarga baru seperti kakak dan adik baru. Bahkan ia memamparkan sempat sangat sedih pertama kali ke Indonesia. Namun lama-kelamaan ia makin nyaman dan menemukan keluarga baru seperti teman dan fans yang begitu perhatian dan sayang kepadanya.

Haruka juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sang nenek pada unggahannya tersebut. ia pun berharap kelak saat menikah, sang papa bisa hadir menjadi pendampingnya. Seleb cantik ini juga menyampaikan permintaan maaf karena selama ini berbohong mengenai kisah papa dan mamanya.


Previous articleSederet Fenomena Alam yang Tertangkap Kamera Ini Penampakannya Tidak Indah Namun Lebih Menyeramkan dari Film Horror
Next articleTampilan Makin Cetar, Begini 10 Potret Terkini Eks Manager Olga Syahputra yang Sedang Viral

Terpopuler: