Ingat Artis Cilik Nizam Hasan? Vakum dari Dunia Hiburan, Begini Kabarnya Sekarang

via dream.co.id

Serumpi.com – Imut dan lucu, dua kata yang selalu terucap setiap kali melihat penampilannya di televisi. Ya, Nizam memang begitu santer diidolakan banyak orang lewat aksinya di televisi. Tingkah lucunya yang begitu menggemaskan membuat kehadiran Nizam selalu dirindukan banyak orang.

Sayangnya, setelah beranjak dewasa dan mulai mengenyam bangku sekolah, Nizam mulai jarang terlihat hadir layar kaca. Bahkan, bertahun-tahun lamanya pemilik pipi chubby tersebut benar-benar hilang dari dunia hiburan Tanah Air.

Melansir dari dream.co.id, usai beberapa tahun vakum, wajah menggemaskan Nizam yang kini sudah berusia 14 tahun akhirnya bisa dilihat lagi publik. Tak hanya itu, Nizam yang sudah beranjak remaja semakin memperlihatkan ketampanannya.

Baca Juga: Ingat Artis Cilik Nizam Hasan? Vakum dari Dunia Hiburan, Begini Kabarnya Sekarang

Selama jarang tampil di televisi, Nizam ternyata tetap memperhatikan soal penampilannya terutama berat badan. Dia mengaku telah melakukan diet agar berat badannya terlihat lebih kurus dibandingkan sebelumnya.

Aku itu waktu kecil gendut dan sekarang aku ingin kurus tapi aku masih tetap chubby,” kata Nizam

Memiliki postur tubuh yang gemuk membuat Nizam harus ekstra menjaga penampilan. Bahkan menurut keterangannya, Nizam sudah rutin menjalani program diet sejak kelas 6 sekolah dasar.

via dream.co.id

Tak hanya itu, mantan artis cilik tersebut ternyata juga  juga aktif bermain basket agar postur tubuhnya lebih tinggi. Di tengah kesibukannya menjalankan aktivitas sekolah, Nizam selalu menyempatkan diri untuk berlatih basket demi mengontrol barat dan tinggi badannya.

Waktu itu 76 sekarang itu 67 gaes” kata Nizam mengungkapkan berat badannya.

Bukan tanpa alasan, keputusan Nizam untuk melakukan diet serta olahraga teratur lantaran berat badan yang terlalu gemuk membuatnya merasa tidak terlalu bagus dipandang mata. Bahkan, Nizam sendiri mengaku kalau kepercayaan dirinya semakin bertambah saat dia mulai merasa lebih kurus.

Aku inginnya tidak gendut tidak kurus tapi normal-normal saja. Lebih percaya diri yang kurus karena yang kurus itu kelihatannya ganteng, lebih oke lebih enak,” pungkasnya.