Raisa Melahirkan Bayi Perempuan, Potret Sang Anak Saat Digendong Raisa Ini Bikin Heboh!

via tribunstyle.com

Serumpi.com – Raisa Andriana dikabarkan telah melahirkan bayi pertamanya. Memiliki banyak penggemar, membuat sosoknya jadi pusat perhatian publik. Bahkan saat menikah dengan Hamish Daud, keduanya membuat heboh publik. Sampai-sampai muncul #PatahHatiNasional. Kini kelahiran buah hati pertama pasangan ini juga sudah ditunggu-tunggu.

Kini beredar kabar begitu santer bayi Raisa dan Hamish telah lahir ke dunia. Kabar kelahiran buah hati Raisa ini belum ada konfirmasi langsung dari pasangan tersebut. Hanya saja kehebohan ini mulai sejak adanya unggahan sang manager ditambah lagi mulai beredar  foto Raisa dan Hamish bersama seorang bayi dalam gendongan.

Insta story Vitalia Ramona, manager Hamish pun mengunggah emoji hati dengan menandai Hamish dan Raisa. Publik pun geger dan menduga anak pasangan artis itu telah lahir. Unggahan itu ada pada Rabu (13/2/2019).

via brilio.net

Sementara itu ada foto kebersamaan Raisa dengan suaminya di dunia maya. Tampak penyanyi itu menggendong bayi di sisi kiri dan di samping kanan tampak Hamish Daud menemani. Meski tak ada konfirmasi langsung dari yang bersangkutan, namun melalui lansiran detikhot.com terungkap kebenaran tersebut.

Raisa melahirkan secara Caesar di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Kelahiran bayi pertama Raisa ini Selasa (12/2/2019) dini hari.

via hot.detik.com

“Benar ada di sini (Raisa). Melahirkannya secara Caesar pukul 02.00 WIB Selasa dini hari,” ungkap salah satu petugas rumah sakit tempat Raisa melahirkan.

Banyak dari warganet heboh dan penasaran dengan jenis kelamin anak Raisa dan Hamish Daud. Namun pada akhirnya terungkap juga bila bayi Raisa adalah perempuan seperti yang disampaikan petugas rumah sakit.

“Sudah melahirkan, anaknya perempuan,” paparnya.

Selain itu petugas juga menyampaikan bila pasien yang melahirkan secara Caesar akan mendapatkan perawatan demi pemulihan selama 3 hingga 4 hari. Sehingga kemungkinan Raisa akan berada di rumah sakit tempat menjalani operasi selama itu.

“Caesar biasanya (menginap di RS) 3 sampai 4 hari,” lanjut petugas.