Sering Buat Baper Hingga Dikira Pacaran, 5 Pasang Artis ini Rupanya Saudara Kandung

via picdeer.com

Serumpi.com – Menjadi artis membuat kehidupan pribadi terus menjadi sorotan. Ketika jalan dengan lawan jenis, publik pasti langsung heboh dan menerka hubungan keduanya. Bahkan tak jarang ada yang langsung menyebar isu jika keduanya sudah berpacaran.

Sederet seleb berikut rupanya pernah membuat fans mereka baper. Bagaimana tidak, mereka jalan bareng dengan saudara kandung namun justru dikira pacaran. Ada yang fansnya sampai cemburu loh!

1. Axel Matthew dan Valerie Thomas

via tribunnews.com

Hanya berbeda usia 2 tahun, Axel dan Valerie sering dipandang layaknya remaja kasmaran. Jika tak mengetahui hubungan mereka, orang yang melihat pasti mengira keduanya memiliki hubungan asmara. Padahal, Axel dan Valerie merupakan kakak-adik yang kompak dalam berbagai urusan, mulai dari jalan bareng hingga kerja sama bisnis.

Baca Juga : Baru Lepas Masa Lajang dan Fotonya Kerap Banjir Komentar, Wanita Cantik Ini Ternyata Kakak Artis Terkenal

2. Iqbaal Ramadhan dan Fildza Hasnamudhia

via tribunnews.com

Potret Iqbaal dengan wanita berhijab sempat membuat heboh para fansnya, Kala itu Iqbaal diduga telah memiliki kekasih baru. Namun, setelah diusut rupanya wanita tersebut merupakan Fidza yang tak lain merupakan kakak kandung Iqbaal.

3. Stefhanie Zamora dan Steven Alvero

via linetoday

Sering terlihat bersama, banyak yang salah faham dengan hubungan Stefhanie dan Steven. Keduanya kerap dikira pacaran. Padahal sebenarnya keduanya adalah saudara kandung.

4. Bryan Domani dan Megan Domani

via matamata.com

Dari namanya sudah bisa ditebak jika dua artis ini berasal dari keluarga yang sama. Meski demikian, masih banyak yang baper melihat potret kedekatan kakak beradik ini.

5. Beby Tsabina dan Teuku Atha

via tribunnews.com

Memiliki kakak lelaki menjadi keuntungan tersendiri bagi Beby Tsabina. Ia kerap curhat hingga jalan bareng bersama sang abang. Sayangnya, kedekatannya dengan Atha sering disalah artikan oleh para penggemarnya. Hubungan yang terlampau dekat hingga sering pamer kedekatan melalui instaram membuat keduanya sering dikira pacaran.