Lajang Diusia 50 Tahun, Inilah 10 Potret Transformasi Hedi Yunus yang Tetap Menawan dari Masa ke Masa

via idntimes.com

Serumpi.com Pada Jumat (15/2) mendatangakan menjadi hari yang menegangkan bagi Hedi Yunus. Musisi kawakan ini bakal mengerahkan seluruh kemampuan olah vokalnya lewat konser bertajuk Hedi Yunus 33 Years of Musical Journey. acara tersebut bakal dgelar di Balai Sarbini, Jakarta.

Salah satu pentolan grup musik Kahitna ini masih menawan dan energik di usianya yang sudah setengah abad. Santai dengan status lajangnya, Hedi Yunus memilih fokus pada karier di dunia hiburan dengan tetap bernyanyi. Melansir dari idntimes.com, berikut ini adalah 10 potret transformasi Hedi Yunus dari masa ke masa.

1. Hedi Yunus memiliki nama asli Hedi Suleiman, ia lahir di Bandung, 24 Agustus 1968.

via idntimes.com

2. Sejak muda, Hedi Yunus sudah berkecimpung di dunia tarik suara. Wajah Hedi Yunus muda ini sebenarnya imut banget namun terkesan galak. Foto ini diambil pada tahun 1989.

via idntimes.com

3. Masih diantara tahun 1988/1989, penampilan sederhana Hedi Yunus khas dengan gaya anak 90-an. Saat itu ia membubuhkan tanda tanan untuk diberikan kepada para penggemar setianya.

via idntimes.com

4. Ketika memperingati Hari Ibu, beginilah potret kedekatan Hedi Yunus bersama ibunda tercinta. Kalau yang ini style ala mahasiswa 90-an.

via idntimes.com

5. Hedi Yunus masih modis dan energik di usia 50 tahun. Dan beginilah potret menawan Hedi Yunus ketika berada di Balairung Universitas Indonesia (UI).

via idntimes.com

6. Bagi Hedi Yunus, minum segelas air putih sebelum bernyanyi adalah salah satu cara agar dapat mengeluarkan suara merdu.

via idntimes.com

7. Baju yang dikenakan Hedi Yunus ini betuliskan konser 33 Tahun Berkarya, beginilah potret Hedi Yunus ketika berkunjung ke I-Radio bersama Sandy, Pass Band.

via idntimes.com

8. Potret menawan Hedi Yunus sesaat sebelum “ngamen” untuk BRI yang bertempat di The Trans Luxury Hotel.

via idntimes.com

9. Bersama artis senior Sophia Latjuba, seperti inilah kekompakan Hedi Yunus yang mengenakan busana serba hitam.

via idntimes.com

10. Ternyata sebagian besar tiket untuk konser bertajuk Hedi Yunus 33 Years of Musical Journey sudah sold out.

via idntimes.com