Menghilang dari Layar Kaca, Terungkap Kesibukan Terbaru Artis Tampan ini

 

via celebrityokezone.com

Serumpi.com – Belakangan ini banyak artis Tanah Air yang memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan. Mulai dari alasan sudah menikah, memiliki anak, hingga kesibukannya mengurus bisnis yang tengah mereka jalani.

Meski tak semuanya, namun mundurnya para artis dari layar kaca sedikit banyak membuat penggemar mereka harus ikhlas lantaran idolanya tak lagi tampil di televisi kesayangan mereka.

Salah satu artis yang bekalangan ini mulai jarang mengisi acara di layar kaca adalah Chand Kelvin. Artis yang juga sahabat dekat almarhum Olga Syahputra tersebut biasanya terlihat mengisi beberapa acara komedi di layar kaca. Meski tak memutuskan mundur dari layar kaca, namun belakangan wajah Chand Kelvin mulai jarang terlihat.

Baca Juga: Spesial Banget!! Sederet Seleb ini Rayakan Ulang Tahun Tepat di hari Valentine

Melansir dari dream.co.id, sempat menjadi tanda tanya publik terutama para penggemarnya, wajah Chand Kelvin Lama tak terlihat menghias layar kaca. Selama ini Chand ternyata tengah sibuk menempuh pendidikan master (S2) di bidang bisnis administrasi di salah satu universitas di Malaysia.

Alhamdulillah, mungkin kesibukan-kesibukan seperti itulah yang mungkin mengurangi intensitas saya di dalam pertelevisian dan tetap saya syuting-syuting,” kata Chand.

Chand juga menjelaskan bidang pendidikan adinistrasi bisnis dipilihanya karena keinginannya untuk menguasai dan mengetahui lebih jauh tentang dunia bisnis. Selain menjadi artis, Chan juga tetap menjadi pendidikan sebagai hal prioritas dalam hidupnya.

via ngopibareng.com

Karena menurut saya pendidikan itu penting, apalagi cowok kan,” ucapnya.

Meski harus merelakan sebagian waktu syutingnya untuk belajar, namun keputusan Chand untuk melanjutkan pendidikan di Malaysia karena universitas pilihannya merupakan salah satu yang terbaik. Selain itu, tempat bekerja Chand juga memiliki kerja sama dengan lembaga pendidikan tersebut.

Banyak pertimbangan ya, salah satunya ini program diciptakan saya punya kantor kerjasama sama pihak dari Malaysia, salah satunya adalah buat program ini CEO MBA,” tuturnya.