Pernikahan Dipercepat, Femmy Permatasari Akan Dinikahi Pengusaha Genset di Luar Negeri

via tribunnews.com

Serumpi.com – Pernikahan menjadi sebuah kebahagiaan bagi setiap pasangan. Sehingga tidak mengherankan akan dipersiapkan dengan sebaik mungkin meskipun pernikahan tersebut bukan pertama kalinya. Sama halnya dengan pasangan Femmy Permatasari dan sang calon suami, Alfons Martinus.

Pasangan ini memang sudah mulai terlihat memerkan kebersamaan kepada publik. Bahkan sudah merencanakan pernikahan agar bisa hidup bersama dan membina rumah tangga. Femmy yang masih berstatus janda ini rupanya mengajukan tanggal pernikahannya lebih cepat.

Bila rencana awalnya menikah di bali dengan Alfons pada 8 September 2019, kini berubah menjadi 14 Maret 2019. Hal ini diketahui dari undangan pernikahan keduanya yang telah tersebar di media sosial. Tertulis pada undangan tersebut pernikahan akan digelar di Auckland, Selandia Baru.

via cumicumi.com

Undangan pernikahan kedua Femmy dan Alfons tampak simple berwarna abu-abu. Undangan tertulis dengan tinta hitam berlatar belakang putih. Keduanya akan menikah di kantor Catatan Sipil Auckland, kemudian dilanjutkan resepsi malam hari di salah satu restoran di atas ketinggian sebuah gedung, Orbit 3600 Dining.

Perihal pernikahannya diajukan lebih awal tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya pada awal tahun 2019, Femmy Permatasari sempat ungkap kesulitannya saat akan mengurus surat nikah di catatan sipil. Rupanya untuk pernikahan secara Khatolik susah menikah lagi lantaran belum bisa keluarkan surat cerai dari gereja. Sehingga pasangan ini tak bisa menikah di Jakarta.

Pada akhirnya kini pasangan ini memiliki jalan keluar soal pernikahan. Keduanya menikah di luar negeri agar bisa resmi. Hal ini diketahui dari unggahan Femmy yang menyebut tak bisa menikah di Jakarta.

via nakita.grid.id

Mengetahui unggahan Femmy, banyak netizen yang memberi dukungan dan semangat, bahkan doa.

“Seneng liat n baca captionnya, semoga langgeng smp selama2nya, happy ending jie fem.”

“so sweet bngt mg lancar ampe pelaminan.”

“Semoga selalu bersama.”

“Selamat ya femmy, kiranya Tuhan memberikan jodoh yang terbaik buat femmy, semoga langgeng sampai maut memisahkan.”

Sementara soal sosok calon suami Femmy, diketahui Alfons juga seorang pria duda. Ia merupakan duda yang memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya. Sama seperti Femmy yang juga berstatus janda punya anak tiga. Bukan dari kalangan artis, calon suami Femmy merupakan pengusaha genset.