Banyak yang Tak Tahu, Cawapres Ma’ruf Amin Rupanya Punya Cucu Artis

via merdeka.com

Serumpi.com – Panggung politik kini benar-benar sedang menyita perhatian. Bukan hanya visi dan misi sosok perebut kursi politik yang menjadi perhatian, kepribadian hingga keluarga mereka juga turut dari sorotan.

Hampir luput dari perhatian, cawapres Ma’ruf Amin yang maju bersama Joko Widodo rupanya punya cucu seorang artis loh! Bukan artis biasa, melainkan artis tampan sekaligus kharismatik.

Tak diketahui publik sebelumnya, Ma’ruf Amin rupanya kakek dari Adly Fairuz. Fakta ini terungkap melalui unggahan Angben, wanita yang sudah resmi dilamar Adly Fairuz beberapa waktu lalu.

via brilio.net

Melalui akun instagramnya, Angben mengungkapkan rasa syukur bisa bertemu Ma’ruf Amin secara langsung, berolahraga serta berdiskusi bersama. Melalui akun instagramnya pula, Angben mengungkap jika Ma’ruf Amin punya pemikiran yang bagus terkait kemajuan ekonomi bangsa serta dapat mengimbangi pemikiran kaum milenial.

Baca Juga : Memiliki Bakat yang Sama, Pasangan Kakak Adik Ini Jadi Penyanyi Tenar

Di tempat terpisah, Adly juga mengakui hubungan kekerabatannya dengan Ma’ruf Amin. Ia tak menyebutkan calon presiden 2019 tersebut kerabat dari pihak ayah atau ibunya. Namun, Adly mengatakan jika ia memiliki hubungan darah kandung.

Memiliki hubungan darah dengan orang yang berkcimpung di dunia politik, Adly rupanya juga mulai terjun ke dunia serupa. Bintang sinetron Cinta Fitri ini diketahui maju menjadi caleg daerah pilihan Jawa Tengah 1. Adly maju bersama partai Nasdem, partai yang juga mengusung Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Meski terbilang baru di dunia politik, Adly mengaku memiliki banyak dukungan dari tokoh masyarakat. Ia juga sudah lama menyusun strategi politik sebelum akhirnya mantap mencalonkan diri di tahun 2019. Adly berharap jika keberadaan dirinya serta sang kakek di dunia politik nantinya dapat berbuah kebaikan karena diawali dengan sebuah ketulusan.

Semoga segala ikhtiar kami berbuah menjadi kebaikan karena semata berasal dari ketulusan.
Untuk umat, masyarakat, dan menjadi manfaat.
Bismillahirrahmanirrahim..,” terang Adly Fayruz melaui instagramnya.