Tak Berjodoh dengan Rekan Seprofesinya, Deretan Artis Ini Melabuhkan Hati pada Pasangan Dokter

via kapanlagi.com

Serumpi.com – Persoalan jodoh memang tak akan ada yang tahu kapan akan datang menghampiri dan dengan siapa berjodoh. Sehingga tak ada yang bisa memilih dan menebak siapa nanti jodohnya. Kadang datang cepat dan da lebih lama tak bisa diprediksi. Sama halnya dengan seleb tanah air ini, mereka beruntung mendapatkan jodoh seorang dokter.

Tak menemukan jodoh sosok pasangan sesama profesi artis, deretan artis ini justru tampak harmonis menjalani rumah tangga dengan pasangan dokter. Siapa sajakah artis yang berjodoh dengan dokter? Simak ulasan berikut ini ya.

1. Sarah Sechan

via detik.com

Presenter satu ini pernah mengalami kegagalan berumah tangga. Namun tak membuatnya trauma menikah kembali. Bahkan secara tertutup, ia menikah lagi dengan sosok dokter yang lumayan dikenal publik lantaran pernah dikabarkan dekat dengan Agnez Mo. Ia adalah Neil G. Furuno. Sarah Sechan menikah pada Maret 2015 lalu.

2. Astrid Tiar

via liputan6.com

Artis cantik yang pernah menjalin asmara dengan Gading Marten ini juga akhirnya menikah dengan eorang dokter. Wanita ini sudah menjalani pernikahan selama 6 tahun dan memiliki dua anak. Ia dinikahi dokter dan sempat tinggal di London. Namun kini telah kembali ke tanah air dan menjadi presenter kembali.

3. Rizky Kinos

via youtube.com

Artis yang juga presenter ini menikah dengan seorang dokter cantik. Pasti tahu bukan? Ia adalah Nycta Gina. Pemeran Jenk Kelin ini juga seorang dokter merangkap profesi sebagai artis di dunia hiburan. Keduanya menikah tahun 2015 lalu dan dikaruniai 2 anak.

4. Mario Marcella

via breakingnews.co.id

Gitaris grup band Kotak ini juga menikahi seorang dokter. Ia menikahi Carolyna, seorang dokter gigi pada tahun 2010 silam. Meski begitu Mario Marcella juga masih aktif di dunia musik.

5. Vega Darwanti

via tabloidbintang.com

Siapa yang tak kenal seleb yang sering tampil sebagai presenter ini. Vega Darwanti ini juga dinikahi seorang dokter. Artis kocak ini dinikahi Dema Sany Sanjaya 10 tahun silam. Bahkan pernikahan tersebut telah dikaruniai dua anak.