Kelahiran Tahun 2000, Inilah 7 Idola Kpop yang Bakal Masuk Usia Dewasa Tahun Ditahun Ini, yang Mana Idolamu?

via idntimes.com

Serumpi.com – Di Korea Selatan baru dibilang dewasa, ketika sudah berusia 20 tahun. Di umur 20 maka kamu sudah diperbolehkan atau dilegalkan meminum. Oleh sebab itu, banyak masyarakat Korea yang merayakan pesta ulang tahun ke-20 dengan meminum alkohol atau soju dengan teman-teman.

Melansir dari idntimes.com, setidaknya ada 7 idol yang kini genap berusia 20 tahun. menanai kedewasaan mereka, banyak yang mengucapkan selamat. Yuk cari tahu siapa saja mereka?

1. Seungmin, member Stray Kids yang kerap disebut-sebut mirip dengan Wonpil DAY6, pada 22 September mendatang akan genap berusia 20 tahun. Banyak yang tak sabar menanti hari tersebut.

via idntimes.com

2. Hwang Yeji, salah satu member dari girlband ITZY juga akan berusia 20 tahun pada 26 Mei mendatang. Girlband yang baru saja mengawali debut tersebut sudah memiliki banyak fans, tak ayal, ulangtahun Hwang Yeji bakal jaid sorotan.

via idntimes.com

3. Mantan dari member Wanna One, Bae Jinyoung juga akan genap berusia 20 tahun pada 10 Mei mendatang. Ia juga baru saja lulus dari Lila Art School.

via idntimes.com

4. Park Si Yeon yang juga mantan artis cilik ini sekarang tergabung dalam girlband Pristin. Pada 14 November ia juga akan berumur 20 tahun.

via idntimes.com

5. Visual di NCT Dream, Jeno, ternyata juga akan berusia 20 tahun pada 23 April mendatang. Uppss banyak yang bilang kalau wajah Jeno mirip Donghae dan Amber nih.

via idntimes.com

6. Ahn Som Yi member dari girlband DIA, pada26 Januari lalu, sudah genap berusia 20 tahun.

via idntimes.com

7. Karena aktingnya di drama Sky Castle, Chani SF9 menuai banyak pujian. Dan pada 17 Januari lalu Chani genap berusia 20 tahun lho. Banyak yang memberikan selamat dan ikut berbahagia lho!

via idntimes.com


Previous articleTajirTurun Temurun, Inilah 6 Jabatan Tinggi yang Dipegang Oleh Calon Mertua Syahrini
Next articleSekarang Dibayar Ratusan Juta, Ternyata Cuman Segini Honor Ayu di Masa Lalu

Terpopuler: