Dari Sebuah Imajinasi, Skestsa Karya 8 Anak ini Berhasil Diwujudkan Jadi Benda Nyata

via kapanlagi.com

Serumpi.com – Imajinasi anak-anak memang tidak ada habisnya. Apalagi ketika ia sudah bisa memagang alat tulis, pasti corat coret menjadi hobi terbaru mereka. Neskipun coretan mereka terlihat abstrak, nmun itu justru terkadang menjadi hal yang bisa dibanggakan. Entah apapun yang bakal ia gambar.

Namun memasuki usia 4 hingga tahun, coretan anak yang cenderung abstrak biasanya sudah bisa bisa berbentuk dengan baik. Ada yang bergambar hewan, boneka atau buah. Melansir dari kapanlagi.com, ada kejadian unik yang berkaitan dengan lukisan anak-anak ini. Sebuah perusahaan asing mewujudkan lukisan anak-anak menjadi sebuah boneka. Hal ini tentu sangat menarik dan memmbuat anak-anak menjadi sangat senang. Penasaran seperti apa wujudnya, coba lihat dibawah ini.

1. Bocah perempuan ini mendapatkan boneka yang mirip banget dengan sketsa yang digambarnya.

via kapanlagi.com

2.l Hal yang sama juga dialami oleh anak lelaki ini, sketsanya yang tergolong rumit bisa menjadi sebuah boneka yang bagus.

via kapanlagi.com

3. Penasaran dengan siapa yang melakukan ini?

via kapanlagi.com

4. Orang yang membuat imajinasi anak-anak ini menjadi nyata adalah lelaki bernama Alex Furmansky. Cerita nya berawal saat ia berumur 16 tahun.

via kapanlagi.com

5. Alex mengetahui bahwa sang adik tersebut ternyata jago melukis. Namun sayangnya, banyak lukisan sang adik harus berakhir di gudang atau sekedar ditempelkan di kulkas.

via kapanlagi.com

6. Iapun lantas berpikir bagaimana caranya membuat lukisan-lukisan tersebut menjadi sesuatu yanglebih bermakna. Inilah awalnya ia memberanikan diri mendirikan sebuah poerusahaan bernama Budsies.

via kapanlagi.com

7. Budsies fokus pada membuat boneka dari sketsa anak kecil. Sketsa serumit apapun bisa mereka wujudkan menjadi boneka.

via kapanlagi.com

8. Tentu ini adalah hal yang membuat anak-anak menjadi sangat gembira. Siapa yang menyangka, lukisan sederhana dari anak-anak ini menjadi sebuah benda nyata yang bisa dipegang.

via kapanlagi.com