Bikin Ngeri, Deretan Artis Ini Hampir Meregang Nyawa Saat Jalani Proses Syuting Film

via idntimes.com

Serumpi.com – Dalam sebuah produksi film, pasti memerlukan rencana matang dan kesiapan kru dan alat. Selain sutradara, banyak sekali kru film yang ikut berperan untuk pembuatan sebuah film. Tanpa mereka, suatu film tidak akan bisa berhasil dibuat.

Begitu juga dengan sutradara dan kru film ikut andil dalam menjamin keselamatan pemain film. Karena kebanyakan film memperlihatkan adegan yang ekstrim serta membahayakan bagi para pemerannya. Sepebahkan hampir kehilangan nyawa saat menjalani syuting adegan berbahaya.

1. Brendan Fraser

via screenrant.com

Dalam film The Mummy, Brendan Fraser melakukan adegan gantung diri tanpa pemeran pengganti. Brendan tiba-tiba susah bernafas selama 18 detik dan ia pun mengalami pingsan.

2. Margaret Hamilton

via idntimes.com

Saat memerankan Wicked Witch of the West, Margaret terjebak dalam api karena pintu keluar yang harusnya ia lewati mengalami kerusakan. Iapun menderita luka bakar tingkat tiga.

3. Sean Astin

via idntimes.com

Dalam film The Lord of the Rings: The Fellowship of the Rings dalam adegan mengarungi sungai, Sean Astin terkena pecahan kaca yang menembus kakinya. Saat itu mereka berada 1 setengah jam dari kota terdekat, akhirnya para kru memanggil helikopter untuk membawa Astin ke rumah sakit terdekat.

4. Isla Fisher

via idntimes.com

Dalam filmĀ Now You See Me, Isla diharuskan melakukan trik sulap yang rumit. Dalam adegan tersebut melepas borgol dari tabung besar berisi air, namun rantai magnetik di kakinya tiba-tiba tidak macet. Untung para kru segera manyadari bahwa Fisher benar-benar tenggelam.

5. Meryl Streep

via idntimes.com

Saat syuting film The River Wild, Streep melakukan semua adegan tanpa bantuan pemeran pengganti. Dalam adegan menyeberangi sungai, ia benar-benar tenggelam dan hampir tidak sadar diri.

6. Daniel Craig

via idntimes.com

Daniel tidak sengaja memotong ujung jarinya ketika syuting film James Bond: Quantum of Solace.

7. Jim Caviezel

via idntimes.com

Jim Caviezel dan asisten direktur, Jan Michelini saat menjalani syuting film The Passion of the Christ berada ribuan kaki di atas set syuting. Saat ada kilat, mereka berdua tersambar petir.

8. Harrison Ford dan J.J Abrams

via idntimes.com

Saat berada di kapal untuk film Star Wars: The Force Awakens, pintu hidrolik kapal tersebut menutup bahkan jatuh melukai Ford dan Abrams. Mereka pun mengalami patah tulang pada punggung.

9. Channing Tatum

via idntimes.com

Channing Tatum diharuskan berlari untuk salah satu adegan film Foxcatcher, namun ia tidak sengaja membenturkan kepalanya di tembok beberapa kali.

10. Cary Elwes

via idntimes.com

Dalam naskah film The Princess Bride, ada adegan dimana salah seorang aktor mengetuk kepala Elwes dengan pedangnya, tetapi ternyata pedang yang digunakan benar-benar berat sehingga Elwes terjatuh. Ia pun mendapatkan jahitan di kepalanya.