Luna Maya Ternyata Punya Dua Kakak Ganteng yang Luput Sorotan, Awas Kaget Tahu Profesi Mereka!

via brilio.net

Serumpi.com – Saat ini perhatian publik tampaknya masih begitu kuat menyorot nama Luna Maya, Syahrini, serta Reino Barack yang memiliki keterkaitan. Ketiganya masih menjadi magnet besar masyarakat lantaran kisah asmara ketiganya yang masih saja dikait-kaitkan.

Luna Maya dikenal sebagai artis single dengan sederet bisnis yang dimiliki memang kerap jadi sorotan. Bila selama ini publik lebih populer mengenal sosok Luna, tapi mungkin tak begitu paham akan keluarganya. Ternyata wanita berdarah blasteran ini memiliki dua orang kakak laki-laki.

Luna Maya yang memang dikenal mandiri sedari remaja sudah memutuskan berhijrah ke Jakarta meninggalkan keluarganya di Bali. Luna lahir dari pasangan Uut Bambang Sugeng dan Desa Maya Waltraud Maiyer. Ia lahir tiga bersaudara dengan dua kakak laki-laki.

Dua kakak laki-lakinya ini adalah Sinaga Goatama dan Tipi Jabrik Noventin. Kakak pertama Luna, Sinaga atau karib disapa Dully berprofesi sebagai musisi. Sementara kakak keduanya yang memiliki nama unik adalah seorang peselancar professional. Mereka pun memiliki kesibukan masing-masing, namun tak lupa menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama dan liburan bareng.

Luna Maya sendiri sering berkumpul dengan kakak serta mamanya yang merupakan wanita asal Austria. Meskipun potret keluarga artis ini jarang sekali dipublikasikan ke khalayak. Penasaran seperti apa kedekatan Luna Maya dengan kakak-kakak gantengnya ini? Simak potret mereka.

1. Begini potret kebersamaan Luna Maya bareng dua kakak laki-lakinya saat musim dingin di Eropa. Satu-satunya adik perempuan kesayangan nih.

via brilio.net

2. Potret keluarga Luna Maya yang harmonis, bersama dengan ipar dan dua keponakan juga. Lengkap deh!

via brilio.net

3. Menjadi adik perempuan tunggal, Luna Maya memiliki kedekatan dengan sang kakak. Ini salah satu potretnya bareng Tipi Jabrik.

via brilio.net

4. Menghabiskan quality time bersama, Luna Maya tampak begitu akrab dengan ibu dan kakaknya.

via brilio.net

5. Kalau ini potret masa kecil Luna Maya dengan kakak pertama, Dully.

via brilio.net

6. Duh, potret masa kecil Luna ini bikin gemas ya!

via brilio.net

7. Setiap akhir tahun, Luna Maya biasanya bersama keluarga akan pulang kampung ke Austria. Wah, kumpul bareng family ya!

via brilio.net

8. Luna saat ini hanya memiliki dua kakak laki-laki yang menjaganya serta sang mama. Pasalnya sang ayah sudah meninggal tahun 1996 silam.

via brilio.net

9. Potret akrab Luna, Tipi dan Dully serta ibunda ini menunjukkan kedekatan mereka selama ini. Family goals ya.

via brilio.net