Miris, Deretan Artis ini Ditinggal Orangtua Sebelum Melangkah ke Pelaminan

via boombastis.com

Serumpi.com – Menikah dengan restu serta didampingi orangtua lengkap tentunya menjadi harapan setiap orang. Namun sayang, tak semua orang bisa mewujudkan harapan tersebut. Salah satu alasannya adalah karena salah satu atau bahkan kedua orangtua sudah lebih dulu dipanggil Sang Pencipta.

Deretan artis berikut tergolong mereka yang kurang beruntung. Orangtua mereka harus berpulang sebelum mereka melangkah ke jenjang pernikahan.

1. Mikha Tambayong

via tribunnews.com

Kabar duka baru saja menghampiri Mikha Tambayong. Ibunya berpulang pada 4 Maret silam lantaran penyakit autoimun yang dideritanya setahun terakhir. Mikha yang sangat terpukul dengan kepergian ibunya bahkan sampai menunda pemakaman karena masih ingin bersama lebih lama.

Baca Juga : Jarang Terekspos, Ternyata Yuni Shara dan Krisdayanti Punya Adik Perempuan yang Sangat Cantik, Intip Potretnya!

2. Niki Zefanya

via boombastis.com

Penyanyi asal Indonesia yang berkarir di Amerika ini juga ditinggal sang ibu sebelum ia menikah. Niki juga sempat menemani sang ibu di saat terakhirnya berjuang melawan kanker ganas.

3. Tasya Kamila

via tribunnews.com

Mantan artis cilik ini ditinggal sang ayah setahun sebelum menikah. Ayah Tasya meninggal karena penyakit jantung saat Tasya menempuh pendidikannya ke luar negeri. Hal inilah yang menambah kesedihan Tasya karena tak bisa menemani sang ayah di saat terakhir.

4. Febby Rastanty

via boombastis.com

Ayah Febby Rastanty meninggal di tahun 2015 silam karena penyakit kanker ganas. Febby sendiri sempat berkomunikasi dengan sang ayah di saat terakhir dan bahkan memaparkan jika keinginan sang ayah yang belum bisa terwujud adalah umroh

5. Agatha Pricilla

via tabloidbintang.com

Ayah Pricill meninggal di tahun 2014 karena penyakit diabetes. Kala sang ayah meninggal, Pricill sedang di lokasi syuting dan tetap profesional menyelesaikan syutingnya sebelum akhirnya pulang ke rumah duka.

6. Dea Annisa

via wartakota.com

Ayah Dea Annisa meninggal di tahun 2016 ketika Dea masih menempuh pendidikan di Korea Selatan. Alhasil, Dea tak bisa menemani saat terakhir sang ayah dan hanya bisa mendoakan dari jauh.


Previous articleKerap Diabaikan, Kebiasaan Minum Seperti ini Ternyata Berdampak Buruk Bagi Kesehatan!!
Next articleDulu Menikah Saat Masih SMA dan Sempat Cerai, Begini Nasi Artis Cantik ini Sekarang

Terpopuler: