9 Style Hijab Si Inem Pelayan Seksi yang Nyentrik Habis, dari Atas Sampai Bawah Mencolok Mata

via brilio.net

Serumpi.com – Ingatkah kalian dengan Inem Pelayan Seksi? Karakter fenomenal dalam sinetron yang fenomenal di tahun 1997. Sinetron tersebut itu menceritakan kehidupan sehari-hari pelayan wanita yang seksi dan cantik. Sinetron tersebut diadaptasi dari film dengan judul Inem Pelayan Seksi yang tayang tahun 1976.

Dalam versi film, sosok Inem diperankan oleh Titiek Puspa. Untuk versi sinetron, Sarah Vi dipercaya memerankan sosok Inem. Sarah Vi sendiri masuk ke dunia hiburan sejak tahun 1996. Ia mulai dikenal lewat sinetron Joni Gila. Waktu itu ia masih elum berhijab dan terkenal memainkan peran wanita seksi.

Pada tahun 2006 Sarah Vi mencoba memakai hijab, namun dilepas kembali. Ia lantas mulai muncul di publik dengan hijab ketika membintangi sinetron Pesantren & Rock n’ Roll tahun 2013. Hingga kini, Sarah Vi mantap berhijab, melansir dari brilio.net, inilah deretan style hijab Sarah Vi yang unik banget.

1. Sarah Vi kini mulai mantap berhijab, style nya berhijabnya unik banget. Ia memadukan semua warna cerah. Seperti perpaduan rona ungu dan kuning ini, ia memakai sweater rajut lucu dilengkapi dengan kacamata yang cetar dan sling bags kekinian.

via brilio.net

2. Sarah Vi tampil percaya diri dengan dress warna-warni dan kerudung hijau. Kacamatanya terlihat mencolok banget, matching dengan lipstiknya.

via brilio.net

3. Cantik, Sarah Vi mengenakan busana serba ungu. Dikombinasikan dengan jam tangan dan dalaman kerudung warna kuning yang bikin penampilannya makin terang.

via brilio.net

4. Mix and match busana yang dikenakan Sarah Vi ini lucu abis. Outer rajut warna warni dipadukan jilbab kuning mencolok. Warna lipstiknya dibikin dengan warna dalaman kerudung yang ia pakai.

via brilio.net

5. Tampil aduahai dengan busana kotak-kotak warna cokelat. Semakin nyentrik dipadukan dengan sneakers ungu kuning.

via brilio.net

6. Sarah Vi terlihat menyukai warna bold, kali ini boots warna biru yang menjadi point utamanya.

via brilio.net

7. Warna kuning sepertinya satu warna favoritnya ketika memadupadankan busana.

via brilio.net

Baca Juga : Jalani Potret Maternity Bersama, Seperti Inilah Gaya 7 Geng Selebriti yang Kompaknya Sempurna

8. Anggun, Sarah Vi kenakan dress warna-warni yang dipadukan dengan jilbab pink simpel.

via brilio.net

9. Dress biru motif bunga dijodohkan dengan jilbab pink pastel. Meskipun pakai dress lebar, Sarah Vi tampil nyentrik pakai boots.

via brilio.net

Previous articleDulu Lekat dengan Karakter Jahat, Begini Penampilan Artis Cantik ini Sekarang, Makin Seksi!
Next articleMengenal Keunikan Masjid Agung Djenne, Masjid Bersejarah di Afrika Barat yang Terbuat dari Lumpur

Terpopuler: