Dulu Lekat dengan Karakter Jahat, Begini Penampilan Artis Cantik ini Sekarang, Makin Seksi!

via sinopsisolshoporg

Serumpi.com – Masih ingat dengan artis yang satu ini? Ia dulunya lekat dengan karakter antagonis. Gaya bicaranya ketus dengan face yang sangat mendukung perannya. Ia bahkan sering memainkan peran serupa usai penampilannya dalam sinetron Cinderella.

Ia tak lain adalah Shandy Isabella. Namanya melejit usai beradu akting bersama Galih Ginanjar dan Cinta Laura. Namanya makin melejit usai membintangi sinetron Chelsea di tahun berikutnya.

Setelah membintangi Chelsea inilah Shandy menjadi langganan sinetron dan FTV. Menariknya, Shandy selalu memainkan karakter jahat karena tatapan matanya yang sangat tajam.

Baca Juga : Jalani Potret Maternity Bersama, Seperti Inilah Gaya 7 Geng Selebriti yang Kompaknya Sempurna

Sayangnya, karakter antagonis yang selalu melekat pada Shandy membuat artis keturunan Indo-British ini sering menjadi bulan-bulanan netizen. Tak sedikit yang mengaku geregetan ketika melihatnya beradu peran.

Soal kehidupan asmara, Shandy rupanya tak seberuntung urusan karirnya. Ia pernah dilamar oleh sang kekasih di tahun 2016 bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 21. Namun sayang, setelahnya ia justru tak memposting lagi kebersamaannya dengan sang kekasih yang disebutnya sebagai pengusaha muda.

Lama tak ada kabarnya, Shandy saat ini sudah menikah. Ia menikah dengan pria bernama Frans Johan William. Tak diketahui secara pasti kapan keduanya menikah. Namun yang jelas Shandy sudah memiliki seorang putra dari pernikahannya.

Soal penampilan, Shandy rupanya jauh berbeda dibanding yang dulu. JIka dulu ia tenar dengan wajah judes, maka lain halnya dengan wajahnya yang sekarang yang justru cantik mempesona. Shandy yang sekarang tampil dengan make up serta gaya bak sosialita. Bukan hanya itu, bodynya juga body goals banget meski sudah melahirkan seorang anak.

View this post on Instagram

☁️☁️

A post shared by Ishabella (@belabeli30) on

Kecantikan dan tubuh indah yang dimiliki Shandy rupanya bukan didapat dari hasil instan. Wanita kelahiran 30 April 1995 ini rajin melakukan olahraga sebagai bentuk perawatan alaminya.