8 Potret Kemesraan Zul Zivilia Bareng Istrinya Sebelum Dibui, Kecantikan Sang Istri Mencuri Perhatian

via brilio.net

Serumpi.com – Saat ini nama Zul Zivilia menjadi pusat perhatian publik. Setelah lama jarang tampil di layar kaca, secara mengejutkan vokalis band ini ditangkap polisi karena kasus narkoba di awal Maret. Hal ini tentu tidak disangka, terlebih ia diketahui tak hanya pemakai tapi juga pengedar.

Sejak kariernya meredup, Zul lama tak ada kabar. Namun polisi kini mengungkap fakta terbaru bahwa Zulkifli menjadi pengedar narkoba sejak tahun 2017 lalu. Ironis tentunya, mengingat selama ini ia berhasil meraih popularitas berkat single yang dikeluarkan bareng band Zivilia tapi kini harus berakhir dengan malang di penjara. Apalagi ia terancam hukuman terberat berupa seumur hidup hingga hukaman mati.

Zul bukan lagi pria single, tapi ia sudah memiliki anak dan istri. Mengetahui sang artis ditangkap polisi, istrinya, Retno Paradinah tetap memberikan support. Bahkan lewat unggahan-unggahan di media sosial ia memberikan dukungan penuh akan sosok suaminya yang diakuinya sebagai sosok yang baik.

Namun terlepas dari itu, pasangan ini rupanya juga selalu romantis. Keduanya juga kerap bagikan momen romantis bareng di media sosial, meskipun selama ini jarang diekspos media. Sosok istri Zul ini cantik lho! Penasaran bukan? Berikut deret foto kemesraan pasangan suami istri ini.

1. Pada potret ini Retno Paradinah menuliskan caption menyayat hati. “Aku melihatnya kesakitan, dan itu membuatku tambah sakit. Merutuki ketidakberdayaanku,” tulisnya.

via brilio.net

2. Retno juga syok saat mendengar kasus tertangkapnya sang suami karena jadi pengedar narkoba.

via brilio.net

3. Meski begitu Retno tetap berusaha tegar dan tetap memberikan dukungan penuh pada suaminya.

via brilio.net

4. Retno selama ini ternyata tak mengetahui bila suaminya menjadi salah satu pengedar narkoba dalam skala besar.

via brilio.net

5. Meski kaget, ibu dari empat anak ini mengaku ikhlas menghadapi kasus yang menimpa suaminya saat ini.

via brilio.net

6. Pasangan ini memiliki empat anak yang masih kecil. Anak sulung Zul saja masih 8 tahun, sementara si bungsu masih berumur dua tahun.

via brilio.net

7. Sejak ditangkap pihak kepolisian, istri Zul sudah dua kali menyambangi sang suami.

via brilio.net

8. Tak memandang kesalahan besar yang sudah dilakukan suami, sebagai istri ia tetap setia memberi support pada Zulkifli.

via brilio.net