Menikah Sejak Belia dan Kini 2 Kali Menjanda, Begini Kehidupan Artis Cantik ini Sekarang

via tribunnews.com

Serumpi.com – Menikah di usia sangat belia menjadi pilihan hidup artis cantik yang satu ini. Tak tanggung-tanggung, ia menikah di usia 19 tahun dengan seorang pengusaha yang lebih tua darinya.

5 tahun membina rumah tangga, pernikahan pertamanya kandas dengan perceraian. Alhasil, di tahun 2008 ia menyandang status janda saat usianya masih sangat belia.

7 Tahun menjanda, ia memutuskan menikah kembali. Bukan pria biasa, ia kembali menikah dengan seorang pengusaha kaya. Namun sayang, ia kembali menyandang status janda setelahnya.

Ia tak lain adalah Ririn Ekawati. Ia menikah muda dengan Edwin Abeng dan dikaruniai seorang anak. Namun sayang, pernikahannya kandas dengan perceraian karena banyak terjadi percekcokan.

Cukup lama menjanda, Ririn akhirnya menikah kembali dengan pengusaha kaya, Fery Wijaya. Bersama Ferry Ririn kembali memiliki seorang anak. Namun sayang, ia kembali menjanda karena Ferry terlebih dulu dipanggil Sang Kuasa. Ferry meninggal di rumah sakit karena penyakit leukimia yang dideritanya.

Belum genap satu minggu setelah sang suami meninggal, Ririn mengaku sudah dilamar pria yang mengaku rekan suaminya. Kabar tersebut muncul setelah beredar gosip Ririn sudah memiliki pacar baru.

Dilamar pria kaya saat makam sang suami belum kering, tentu saja Ririn menolaknya. Ibu dua anak ini bahkan berencana tak ingin menikah lagi. Pasalnya, Ririn menganggap Ferry sebagai suami terakhirnya.

Meski kini sudah dua kali menjanda dan tak lagi muda, Ririn tak bisa dianggap remeh soal penampilan. Wanita 36 tahun ini masih cantik bak ABG. Begini potretnya sekarang.

1. Tampil Sangat Elegan Saat Melihat Konser.

View this post on Instagram

Last nite at konser Inspirasi cinta yovie and his friends 🖤 • • • outfit @dayandnight.official

A post shared by RE (@ririnekawati) on

2. Potretnya Mampu Membohongi Usia.

3. Punya Gaya yang Mewah.

via tribunstyle.com

4. Ditinggal Sang Suami Karena Kanker, Kini Ririn Aktif Menggalang Dana untuk Penderita Kanker.

View this post on Instagram

Selalu Ada Yang Bikin Jatuh Cinta saat ketemu Mereka… Dengan Segala Alat medis yg Nempel di Badannya.. Dia masih bisa senyum, Meluk, kiss ga mau lepassss… gemeeesssss 🤗 Terimakasih Semangatnya yaaa, Nempel di aku 😊 semoga selalu di berikan Kekuatan Untuk berobat Dan kemo, semoga Allah memberikan kesehatan dan kemudahan dalam segala Hal. Selalu Happy karna hati yang Gembira adalah obat dari segala Penyakit. #pelukerat Buat keluarga pendamping, Kuat selalu yaaa… terimakasih ibu @sallysorongan dan semua dokter atas kebaikannya.. • yuks buka Tangan dan Hati kita untuk membantu mereka.. Dengan Cara ikuti program dari @kankeranakindonesia Terimakasih atas kebaikan kalian yang selama ini sudah ikut membantu.. yang belum ikutan, yuksss… 🙏🏻💕

A post shared by RE (@ririnekawati) on


Previous articleTernyata Banyak Negara Dengan Jaringan Internetnya Masih Lemah, Download Satu Film Butuh Waktu 17 Jam
Next articleDikabarkan Pacari Gisella Anastasya, Mantan Kekasih Artis Ternama ini Akhirnya Buka Suara

Terpopuler: