Penampilannya Bikin Pangling, Sederet Seleb ini Sukses Menurunkan Berat Badan

via tribunnews.com

Serumpi.com – Tak bisa dibohongi jika penampilan merupakan salah satu daya tarik artis di dunia hiburan. Tak heran jika tidak sedikit dari mereka berlomba memperbaiki penampilannya, termasuk juga memperbaiki postur tubuh.

Nah, berbicara soal postur tubuh, deretan seleb berikut rupanya berhasil merubah drastis postur tubuh mereka. Bahkan, ada yang berhasil memangkas bobot hingga puluhan kg sampai-sampai dikira pakai narkoba. Siapa saja yang berhasil merubah penampilan? Simak ulasannya berikut ini!

1. Dewi Huges

via tribunnews.com

Dewi Huges merupakan salah satu presenter kenamaan Indonesia yang sudah lama tak muncul di layar kaca. Meski demikian, Dewi Huges sempat ramai diperbincangkan karena perubahan postur tubuhnya. Ia yang dulu lekat dengan body gemuk, kini berhasil memangkas separuh bobot tubuhnya. Ia yang semula berbotot 150 kg kini hanya bebobot 75 kg saja.

2. Thalila Latief

via instagram,com

Usai melahirkan anak pertamanya, bobot Thalita Latief naik menjadi 90 kg. Mulanya pesinetron cantik ini mengaku cuek. Namun, pada akhirnya ia menjalani diet hingga berhasil menurunkan berat badan 33 kg dalam 5 bulan.

3. Tina Toon

via tribunnews.com

Sejak kecil Tina Toon memang lekat dengan image gemuk, ia bahkan pernah berbobot 80 kg saat usianya masih 17 tahun. Sadar jika penampilan penting dan bobot berlebih tak baik untuk kesehatan, Tina kemudian mencoba diet. Hasilnya, pelantun lagu Bolo-Bolo ini berhasil menurunkan bobot 25 kg dalam waktu 8 bulan.

4. Tike Priatnakusumah

via fimela.com

Tike mulai dikenal saat ikut bermain dalam Extravaganza. Saat itu bobot Tike masih 100 kilo lebih. Berjuang menurunkan berat badan, kini Tike berhasil tampil langsing dengan bobot setengah sari bobot semula.

5. Ricky Cuaca

via grid.id

Ricky Cuaca dulunya memiliki tubuh tambun dengan bobot 135 Kg. Rajin olahraga serta diet membuat Ricky kehilangan 38 kg bobotnya. Saking drastinya, banyak yang menuding Ricky menggunakan narkotika untuk tampil lebih kurus.

6. Kemal Mochtar

via liputan6.com

Presenter sekaligus penyiar radio ini dulunya berbobot 120 kg. Turun drastis menjadi 55,8 kg, banyak yang pangling dengan penampilan barunya. Terkait diet yang dijalankannya, Kemal mengaku mengunjungi ahli gizi dan diminta mengkonsumsi makanan khusus sesuai jadwal.


Previous articleDikabarkan Pacari Gisella Anastasya, Mantan Kekasih Artis Ternama ini Akhirnya Buka Suara
Next articlePakai Seragam Driver Online, Putri Anjasmara Jadi Driver Ojol?

Terpopuler: