Pakai Seragam Driver Online, Putri Anjasmara Jadi Driver Ojol?

via tribunnews.com

Serumpi.com – Cantik, cerdas dan lahir dari pasangan artis tenar, namun ia tak ingin terjun ke dunia hiburan. Baru-baru ini ia bahkan tampil dengan seragam khas ojek online. Padahal ayah dan ibunya artis melegenda loh!

Ia tak lain adalah Sasikirana Zahrani. Gadis yang akrab disapa Sasi ini merupakan anak Anjasmara dan Dian Nitami. Sasi selama ini tak hanya dikenal karena kecantikannya, melainkan juga karena prestasinya.

Baca Juga : Dikabarkan Pacari Gisella Anastasya, Mantan Kekasih Artis Ternama ini Akhirnya Buka Suara

Baru-baru ini ada yang berbeda dari postingan instagram Sasi. Bukan tampil potret dengan ootd keren, melainkan potret saat ia mengenakan baju driver ojek online.

Tapi, jangan dikira anak Anjasmara jadi tukang ojek online sungguhan ya. Ia hanya mengenakan pakaian ala driver online karena tema perlombaan ice skating. Kala itu Sasi mengenakan helm, jaket hijau serta properti yang sangat mirip vespa sungguhan.

Melalui caption, Sasi juga menuliskan “Mas, kok ratingnya cuman 1 bintang?“, sebuah ungkapan yang benar-benar mewakili driver ojek online.

View this post on Instagram

Mas, kok ratingnya cuman 1 bintang? 😔🛵💥🚨 #spotlight

A post shared by Sasi Asmara (@sasiasmara) on

Sejak kecil, Sasi memang akrab dengan ice skating. Ia kerap mengikuti perlombaan dan memiliki banyak catatan prestasi. Sasi bahkan sudah mencatatkan prestasi hingga tingkat nasional.

Bukan hanya atlet ice skating, Sasi rupanya tergolong remaja yang aktif dengan berbagai kegiatan olahraga. Ia kerap membagi potretnya ketika bermain paint ball, flying fox, bersepeda di atas tali hingga berlatih memanah.

Meski suka dengan kegiatan olahraga, bukan berarti Sasi tumbuh menjadi pribadi yang tomboy dan tak peduli penampilan. Remaja 16 tahun ini tetap tampil anggun dengan make up dan gaya sesuai usianya.

Bukan hanya itu, Sasi juga memiliki kepribadian penyayang. Hal tersebut bisa dilihat dari beberapa unggahannya yang menunjukkan kedekatannya dengan anjing berwarna abu-abu bernama Shitzhu.


Previous articlePenampilannya Bikin Pangling, Sederet Seleb ini Sukses Menurunkan Berat Badan
Next articleTernyata Laut Hitam Menyimpan Rahasia Besar di Dasar Laut, Hal Ini Baru Saja Ditemukan Peneliti

Terpopuler: