Adem Ayem Hingga Puluhan Tahun, Pasangan Artis ini Akui Pernikahannya Digelar Tanpa Resepsi

via idntimes.com

Serumpi.com – Pernikahan dianggap menjadi momen paling penting dalam kehidupan setiap orang. Sebagai gerbang awal menuju kehidupan baru, hampir semua orang beharap kalau pernikahan hanya akan digelar sekali seumur hidupnya.

Tak heran kalau banyak orang yang memilih untuk menggelar pernikahan mereka dengan pesta yang cukup meriah. Bahkan, beberapa orang rela merogoh kantong dengan jumlah yang tak sedikit demi gelaran pesta pernikahannya.

Begitu pula dengan pernikahan para artis Tanah Air. Sebagai public figur, para artis berharap kebahagiaan mereka di hari pernikahan juga menjadi kebahagiaan banyak orang. Beberapa artis bahkan sengaja menggelar prosesi pernikahan mereka secara live di layar kaca televisi.

Baca Juga: Menikah dengan Polisi, Kehidupan Seleb ini Pasca Pensiun Ngartis Asli Mengejutkan!!

Namun hal tersebut tak berlaku bagi pasangan seleb ini. Meski rumah tangganya adem ayem sepi gosip, baru-baru ini pasangan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah mengaku kalau pernikahannya digelar tanpa resepsi.

Seperti yang dilansir dari dream.co.id, usia pernikahan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah telah menginjak 20 tahun. Keduanya resmi mengikat janji suci di Sukabumi, Jawa Barat, pada 11 Maret 1999. Pernikahan mereka dicatat oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sukaraja, Sukabumi, Jawa Barat.

via dream.co.id

Menjalani bahtera rumah tangga selama dua dekade, pasangan Cindy dan Firman jarang dilanda kabar miring. Mereka sudah dikaruniai tiga orang anak, Tengku Syaira Anataya, Tengku Omar Atalla dan Tengku Keanu Zimraan.

Menariknya lagi, kehidupan rumah tangga keduanya yang tak pernah terkena gosip miring tersebut justru berawal dari pernikahan yang sangat sederhana. Pada ulang tahun pernikahannya yang ke 20, Firman mengaku kalau pernikahannya dengan Cindy digelar tanpa resepsi.

“Kita akad nikah.. Ijab Kobul..Ngga pake resepsi..Ngga pake bulan madu..
Alhamdulillah sampai sekarang masih bersama jadi orang tua, pacar, temen, belahan jiwa dan mitra ibadah..”¬†tulis Firman pada keterangan foto yang diunggahnya.