Bermata Bening dan Bikin Gemas, Bayi ini Sekarang Menjelma Jadi Artis Penuh Kontroversi

via palingseru.com

Serumpi.com – Potret bayi dengan pose tengkurap memang pernah benar-benar hits di era 80 hingga 90-an. Setiap bayi yang berpose tengkurap akan terlihat sangat lucu. Trend inilah yang juga diikuti oleh artis cantik yang satu ini.

Ia yang sekarang sukses menjadi artis ternama pernah berfoto dengan pose tengkurap saat bayi. Rambutnya masih sangat tipis, matanya lebar serta badannya terlihat gemuk menggemaskan.

Baca Juga : Sah Menikah, Salah Satu Mantan Girlband JKT 48 ini Sukses Bikin Fans Patah Hati

Melihat potretnya yang dulu, pasti tak ada yang menyangka jika kini ia menjadi penyanyi dangdut berbody seksi. Ia juga ramai dibicarakan karena prestasi serta sensasinya. Sudah bisa tebak siapa?

Ia tak lain adalah Ayu Ting-Ting. Jika dilihat sekilas, matanya memang sangat mirip dengan mata sang anak, Bilqis. Kemiripan makin terlihat ketika Ayu memasuki usia sekolah.

via instagram.com

Terlepas dari masa kecilnya, kini Ayu sukses menjadi biduan dangdut yang namanya cukup diperhitungkan. Wanita asal Depok ini mengawali karirnya dari panggung ke panggung. Ia juga mengikuti beragam lomba menganyi untuk mengasah bakatnya.

Bermula dari bayaran receh, kini Ayu berhasil memiliki tarif hingga ratusan juta. Namun, janda satu anak ini tak menghabiskan seluruh uangnya untuk berfoya-foya. Ia menginvestasikan hasil kerja kerasnya di dunia bisnis sehingga kekayaannya makin bertambah dari hari ke hari.

via tribunnews.com

Sayangnya, karir Ayu juga dibarengi dengan kontroversi yang cukup menyudutkannya. Ayu bahkan sampai memiliki hatters yang tak segan melempar kata kasar padanya.

Mulanya, Ayu dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi dan Nagita. Ayu juga sempat dirumorkan sudah menikah siri dengan Raffi.

Baik Ayu maupun Raffi kompak membantah kabar miring tersebut. Belakangan bahkan tersiar kabar jika kedekatan mereka hanya gimmick untuk mendongrak ratting acara.