Dilamar di Atas Panggung, Ini Syarat yang Diajukan Zaskia Gotik Untuk Nassar Jika Ingin Menikah

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kabar mengejutkan datang dari blantika musik dangdut tanah air. Bagaimana tidak, tak pernah menunjukkan tanda apapun, tiba-tiba saja Nassar melamar Zaskia Gotik saat berada di atas panggung.

Mulanya, Nassar membuat drama seolah memarahi  Zaskia Gothik di atas panggung hingga pemilik goyang itik tersebut hampir menangis dan meminta maaf. Nassar kemudian mengajukan syarat untuk bisa memafkan Zaskisa, yaitu mau menjadi pendamping hidupnya.

Baca Juga : Bermata Bening dan Bikin Gemas, Bayi ini Sekarang Menjelma Jadi Artis Penuh Kontroversi

“Saya maafkan tapi dengan syarat kamu mau jadi pendamping hidup aku,” ujar Nassar di atas panggung.

Mendengar ucapan Nassar, Zaskia hanya menangis. Ia juga memeluk Nassar sembari sesenggukan. Ia tak mengucapkan apapun, namun pendangdut yang akrab disapa Eneng ini sempat tersenyum malu.

Ketika ditanya alasannya menangis, Eneng mengatakan jika ia tak ingin menyakiti hati siapapun sehingga sempat takut ketika Nassar marah. Selain itu, belum ada pria yang berani melamarnya dengan cara seperti yang dilakukan Nassar.

Sementara itu, Nassar sepertinya serius dengan lamaranya. Duda satu anak ini mengaku tak pernah main-main dengan ucapannya.

via matamata.com

Dilansir dari tribunnews.com, Nassar mengaku jika ia  cukup dekat dengan Eneng sebelumnya. Keduanya kerap bercanda di belakang kamera. Kedekatan semacam inilah yang membuat Nassar jatuh cinta. Menurutnya, Eneng adalah orang yang asyik diajak membahas apapun karena tak pernah mengambil hati omongan orang.

Mengejutkannya lagi, Nassar mengaku jika Zaskia hanya memberikan satu syarat jika Nassar ingin menjadi suaminya, yakni sanggup menjadi imam yang baik. “Gotik itu mau sama saya, syaratnya cuma satu, bisa gak jadi imam yang baik, saya rasa saya mampu,” tutur Nassar.

Di lain sisi, orangtua Zaskia sepertinya tak keberatan jika anaknya menjalin hubungan dengan Nassar. Mereka tak pernah muluk-muluk. Keduanya hanya berharap Zaskia mendapat suami yang baik dan sayang dengan tulus.