Gegerkan Asia! Terlibat Skandal Panas, Artis Korea Ini Memilih Hengkang dari Dunia Hiburan

via tempo.co

Serumpi.comBintang K-Pop, Seungri BIGBANG membuat pernyataan yang amat mengejutkan. Salah satu idol Kpop yang banyak memiliki fans ini menyatakan mundur dari industri hiburan. Keputusan tersebut menyusul kabar ditangkapnya Seungri BIGBANG karena skandal yang menimpanya. Jelas keputusan ini menghebohkan banyak pihak tak terkecuali para fans di luar negeri.

Melansir dari tempo.co, lewat akun Instagramnya @seungriseyo, ia mengunggah foto bertuliskan pernyataan pensiunnya menggunakan Bahasa Korea pada Senin, 11 Maret 2019, dan berikut terjemahannya.

via tempo.com

Ini Seungri.

Pada titik ini, menurut saya lebih baik jika saya mengundurkan diri dari dunia hiburan. Saya memutuskan pensiun dari industri hiburan ini berkaitan dengan isu yang telah menyebabkan keributan di masyarakat yang terlalu besar. Terkait investigasi dan tuduhan terhadap diri saya, saya akan mengungkapkannya menyeluruh.

Terkait kritikan dan dan segala kebencian publik pada satu setengah bulan terakhir ditambah pula dengan situasi di mana saya saya diinvestigasi oleh semua badan investigasi di negara ini, saya bahkan dipojokkan dan dianggap sebagai pengkhianat negara. Saya pribadi tidak bisa mentolerir bahaya yang dihadapi orang-orang di sekeliling hanya untuk menyelamatkan saya.

Saya sangat berterima kasih kepada fans di Korea dan di luar negeriyang telah memberikan banyak cinta selama sepuluh tahun terakhir. Inilah saatnya saya harus berhenti, seyidaknya ini untuk menyelamatkan YG (agensi Seungri) dan BIGBANG. Sekali lagi, saya meminta maaf dan saya sangat berterima kasih kepada semua orang orang.

via tribunnews.com

Sebelumnya, Seungri dituduh menyediakan “wanita nakal” kepada investor asing di klub pribadinya. Pada Februari 2019 lalu iapun membantah segala tuduhan tersebut. Namun The Kyunghyang Shinmun baru saja melaporkan bahwa Badan Kepolisian Metropolitan Seoul saat ini melarang Seungri meninggalkan aera Korea. Artinya, status Seungri sekarang telah berubah dari target penyelidikan, menjadi tersangka

 


Previous articleBukan Editan Photoshop, 12 Artis Hollywood Ini Asli Memiliki Dua Warna Mata yang Berbeda
Next articleDitinggal Reino Barack Menikahi Syahrini, Luna Dapat Isyarat untuk Segera Dilamar Konglomerat Sekaligus Bangsawan

Terpopuler: