Ditinggal Reino Barack Menikahi Syahrini, Luna Dapat Isyarat untuk Segera Dilamar Konglomerat Sekaligus Bangsawan

via tribunnews.com

Serumpi.com – Ditinggal menikah oleh Reino Barack, banyak yang menyoroti nasib Luna Maya. Pasalnya, sebelum menikahi Syahrini, Reino memacari Luna selama 5 tahun. Namun, pada akhirnya ia justru menikahi Syahrini melalui pendekatan singkat.

Mengetahui Reino akan menikahi Syahrini, Luna yang kalut memutuskan melaksanakan umroh. Benar saja, setelah pulang dari Tanah Suci, Luna lebih legowo dan ikhlas mantan kekasihnya menikah. Bukan hanya itu saja, kini kabarnya Luna bahkan sudah menemukan pengganti Reino Barack.

Baca Juga : Dilamar di Atas Panggung, Ini Syarat yang Diajukan Zaskia Gotik Untuk Nassar Jika Ingin Menikah

Pemeran Suzzana ini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Faisal Nassimuddin. Bukan orang sembarangan, Faisal merupakan pengusaha kaya sekaligus memiliki gelar bangsawan.

Faisal memiliki gelar Datuk sejak tahun 2010. Ia mendapat gelar bangsawan Datuk Setia Diraja Kedah (DSDK) dari Sultan Kedah. Tak cukup sampai disitu, duda beranak 3 uni juga memeroleh Darjah Cemerlang Seri Melaka (DCSM) pada tahun 2011.

via tribunnews.com

Berbicara soal gelar bangsawan, publik tentu masih ingat dengan Bubu bukan? Mantan kekasih Syahrini ini mengaku sebagai anggota keluarga Kesultanan Selangor, Malaysia di awal kemunculannya.

Kabarnya, hubungan mereka bahkan sudah direstui keluarga Bubu. Namun sayangnya, hubungan Syahrini dan Bubu kandas sebelum sampai ke pernikahan.

Kabar hubungan Syahrini dan Bubu ini berhembus hingga Malaysia karena status Bubu sebagai cucu Sultan. Namun, justru bantahan keras datang dari Kerajaan Malaysia karena merasa tak memiliki kerabat dengan nama akrab Bubu.

Sempat dibanggakan Syahrini sebagai pengusaha sekaligus bangsawan, Bubu rupanya hanya menipunya. Lelaki berkepala plontos ini memiliki nama asli Sammy Siagaan. Ia juga berasal dari Bogor. Darah di tubuhnya adalah darah Batak, bukan Malaysia seperti pengakuannya. Mengejutkannya lagi, Bubu merupakan sales perhiasan dan bukan seorang pengusaha sukses.

Meski pernah tertipu, kini Syahrini berhasil mendapatkan pria sesuai impiannya. Yakni pengusaha sekaligus konglomerat. Lalu, bagaimana dengan Luna?

Tak kalah mujur dari Syahrini, kabarnya keluarga Faisal memberi lampu hijau agar keduanya segera meresmikan hubungan.