Masih Ingat Eks Artis Cilik Ini? 13 Tahun Lalu Jadi Rebutan Dua Gadis di Sinetron, Penampilannya Kini Bikin Pangling

via instagram @irshadi.bagasputro

Serumpi.com – Ada banyak artis cilik yang sudah memutuskan jauhi dunia entertainment demi melanjutkan pendidikan atau menggeluti karier sesuai passion-nya. Salah satu artis cilik yang kini sudah tumbuh dewasa dan tidak lagi muncul di layar kaca adalah Irshadi Bagas.

Masih ingat bukan dengan nama ini? Bila tak begitu familiar nama, mungkin akan lebih kenal dengan perannya sebagai Farel dalam sinetron Heart Series bareng Yuki Kato dan Ranty Maria. Berbeda dengan dua gadis yang menjadi lawan mainnya dalam sinetron yang masih aktif menggeluti dunia keratisan, Irshadi justru memutuskan vakum dari dunia keartisan.

Irshadi kini bukan lagi sosok Farel yang dulu. Kini ia sudah tumbuh jadi pria dewasa. Umurnya sekarang juga sudah 23 tahun. Serial Heart Series menjadi satu raihan prestasinya saat masih berumur 12 tahun. Bahkan dari situ namanya melambung sebagai artis cilik.

via instagram @irshadi.bagasputro

Pria kelahiran 16 April 1995 ini memutuskan vakum dari dunia hiburan sejak tahun 2010 lalu. Rupanya pria ini memilih fokus pada pendidikan. Bahkan saat ini Irshadi berhasil menyelesaikan pendidikan hingga jenjang sarjana. Pemeran Farel ini lulus dari fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran.

Penampilannya saat ini juga berbeda dari sosoknya yang masih anak-anak. Irshadi memang dari kecil memiliki perawakan kurus, saat ini pun ia juga tak beda jauh tampak tinggi dan kurus. Meski begitu parasnya tetap tampan tak beda jauh dari masa kecilnya. Mungkin penggemar farel kecil ini akan sedikit pangling dengan penampilannya sekarang.

via instagram @irshadi.bagasputro

Irshadi sendiri pernah membintangi film saat masih bergelut di dunia selebritis. Sudah ada 8 film yang ia perankan sejak tahun 20004 hingga 2008 silam. Sebelum sinetron Heart Series tahun 2006, Irshadi Bagasputro pernah juga berakting dalam film Mengejar Matahari tahun 2004. Beberapa judul sinetron juga ia bintangi hingga tahun 2010.


Previous articleNyaris Tak Terekspos, Ternyata Begini Potret Hangat 12 Artis Bareng Sang Mama Tercinta
Next articleMengusung Tema Adat, Inilah Deretan Seleb yang Menikah dengan Adat Sunda

Terpopuler: