Belum Menikah Hingga Lewat Setengah Abad, Suti Karno Rupanya Punya Anak Secantik Ini!

via detik.com

Serumpi.com – Jika membicarakan sosok Atun, mungkin Anda akan langsung memikirkan sosok tambun dan berambut panjang serta keriting. Namun, pernikahan Anda memikirkan bagaimana sosoknya yang sekarang?

Atun dulunya dimainkan oleh adik Rano Karno, Suti Karno. Berbeda dengan potretnya yang dulu, kini Suti Karno lebih langsing seta berambut pendek. Meski demikian, sosok Atun tetap saja tak bisa dihilangkan dari dirinya.

Baca Juga : Tenar di Era 90-an, Begini Nasib Para Pemain Si Doel Anak Betawi Sekarang

Lama tak terlihat, lSuti Karno rupanya sudah dikaruniai dua orang anak loh! Berbeda dari masa mudanya yang lekat dengan badan tambun, anak sulung Suti Karno justru memiliki tubuh yang tergolong body goals para wanita.

Ia tak lain adalah Thalia Gracia Meicy. Berbeda drai sang ibu, Thalia tak terjun ke dunia hiburan. Ia memilih fokus di dunia pendidikan dan berhasil menyandang gelar insinyur. Penasaran dnegan sosok Thalia? Simak potretnya berikut ini!

1. Sudah Berusia 24 Tahun, Begini Potret Cantik Anak Suti Karno

via instagram.com

2. Thalia Sudah Menyelesaikan Wisudanya Sejak Tahun 2016 Silam

via instagra.com

3. Begini Potretnya Ketika Dilamar Sang Kekasih

via Instagram.com

4. Sudah Menikah

via tribunstyle.com

Thalia sudah mengakhiri masa lajangnya. Ia menikah dengan Vicky Biwantha pada 28 September 2018 di kawasan Cinere, Depok.

Usia menikah, Thalia kini diketahui belajar berhijab. Hal ini diketahui dari akun instagram miliknya @gracethalia. Melalui akun instagram ini pula, Thalia kerap menunjukkan kedekatannya dengan sang ibu. Ia juga kerap mempromosikan usaha sang ibu, ‘Bakso Atun’ melalui akun instagramnya.

Usut punya usut, Thalia bukanlah anak kandung Suti Karno, melainkan anak angkatnya. Suti sendiri diketahui belum pernah menikah. Suti bahkan dikabarkan sebagai penyuka sesama jenis dan pernah terang-terangan memberikan kado valentine untuk pasangan wanitanya.

Sebelumnya, Suti Karno pernah menjalin hubungan dengan wartawan sekaligus penulis naskah Si Doel Anak betawi 2, Harry Tjahjono. Namun, hubungan mereka kandas dan Harry memilih menikah dengan wanita lain.