4 Pernyataan Syahrini yang Bersebrangan Dengan Fakta, Yang Paham Pasti Langsung Ngakak!

via tribunnews.com

Serumpi.com – Usai resmi menikah, Syahrini dan Reino Barack benar-benar go publik. Keduanya mulai berani memposting video lamaran hingga pernikahan mereka. Bukan hanya itu, pengantin baru ini juga menggelar jumpa pers terkait hubungan keduanya.

Sayangnya, usai menggelar jumpa pers hubungan mereka justru menjadi pergunjingan. Beberapa pernyataan Syahrini bahkan menjadi blunder dan disanggah dengan fakta.

1. Gaya Pacaran

via boombastis.com

Banyak yang penasaran degan hubungan Reino dan Sayahrini sebelum menikah. Terkait hal ini, Sayhrini mengatakan jika ia bukan tipe orang yang gemar menggembar-gemborkan hubungan pribadinya.

Baca Juga : Belum Menikah Hingga Lewat Setengah Abad, Suti Karno Rupanya Punya Anak Secantik Ini!

Publik lantas menilik balik hubungan Syahrini terdahulu. Pasalnya, artis yang akrab disapa Incess ini pernah mengaku dekat degan Anang, mengumbar rencana pernikahan dengan Bubu hingga mengaku diberi bunga oleh lelaki berinisial H.

2. Waktu Pertunangan

via tribunnews.com

Syahrini dan Reino mengambil sesi prewedding di  Jepang. Dalam potetnya terlihat daun masih berwarna coklat dan suasana masih terang sehingga netizen menduga foto tersebut diambil pada bulan Agustus atau September.

Sementara itu, adik Syahrini mengaku jika kakaknya melakukan sesi foto prewedding pada bulan Desember. Padahal, Syahrini sendiri mengaku baru bertunangan pada bulan Januari. Jadi, preweding dulu baru bertunangan?

3. Tanggapan Terkait Tudingan Teman Makan Teman

via idntmes.com

Bukan rahasia lagi jika Syahrini kini erat dengan tudingan teman makan teman. Terkait hal ini, Syahrini mengatakan jika yang belum jodoh pasti tersingkir. Di sesi lain saat ditanyai Andhika Pratama, Syahrini juga sempat menjawab dengan ungkapan ‘ngaku teman lagi hits’.

Padahal, sebelumnya Luna dan Syahrini memang pernah terlihat akrab dalam satu frame foto.

4. Panggilan Sayang dari Ibunda Reino Barack

via detik.net

Luna Maya gagal melanggeng ke pernikahan dengan Reino karena terhalang restu. Beda halnya dengan Syahrini yang mendapat restu dan bahkan mengaku memilki panggilan sayang Rin-Chan dari ibunda Reino.

Panggilan sayang tersebut nyatanya bukan panggilan istimewa. Sudah menjadi hal umum jika orang dijepang dipanggil dengan panggilan Can atau San.