Kaya Sejak Lahir, 5 Artis ini Tak Pernah Rasakan Kantong Kempes di Tanggal Tua

via boombastis.com

Serumpi.com – Hidup bergelimang harta memang sudah biasa bagi kalangan artis. Ada yang berhasil meraihnya setelah perjuangan panjang. Namun, ada pula yang sudah biasa menikmati kekayaan sejak kecil.

Deretan artis berikut tergolong mereka yang sudah hidup bergelimang harta sedari kecil. Ada diantara mereka yang baru merasakan hidup susah melalui film yang dibintanginya.

1. Raline Shah

via tribunnews.com

Pemain film 5 cm ini lahir dari keluarga yang tak biasa. Ayahnya merupakan seorang pengusaha dan sempat menjadi diplomat. Kaya sejak lahir, Raline sempat kualahan ketika harus mendalami peran sebagai orang susah. Ia bahkan mengaku baru merasakan panas-panasan hingga antre kendaraan umum melalui film yang dibintanginya.

Baca Juga : 4 Pernyataan Syahrini yang Bersebrangan Dengan Fakta, Yang Paham Pasti Langsung Ngakak!

2. Tasya Kamila

via kanal247.com

Sejak kecil Tasya memang sudah bisa menghasilkan uang sendiri. Selain itu, ia juga memiliki ayah yang berpenghasilan tinggi. Tak heran jika Tasya sudah dikelilingi kekayaan sejak kecil.

Ayah Tasya, alm. Gatot Permadi Joewono dulunya adalah seorang akuntan handal. Ia juga pernah menjadi dosen, penyiar radio hingga pengelola majalah anak.

3. Sherina Munaf

via wowkeren.com

Sejak kecil Sherina sudah biasa mengenakan barang-barang branded. Hal ini dikarenakan ayahnya bukan orang sembarangan. Ayah Sherina, Triawan Munaf merupakan  Kepala Badan Usaha Ekonomi Kreatif (Bekraf). Tak hanya itu, Triawan juga mantan musisi sekaligus pengusaha.

4. Cinta Laura

via suara.com

Cinta Laura lahir dari pasangan kaya raya. Ayahnya merupakan seorang manager hotel. Sedangkan ibunya merupakan pengacara ternama.

Kekayaan yang dimilikinya sejak kecil tak lantas membuat Cinta Laura hanya berpangku tangan. Ia mencoba mengejar impiannya sebagai artis go intenasional dan memulai karirnya di Indonesia.

5. Velove Vexia

via tribunnews.com

Velove Vexia merupakan anak pengacara kaya, OC Kaligis. Sayangnya, Velove mulai jarang tampil di layar kaca usai ayahnya mendekam di penjara.