Gisella Anastasia Ngaku Tengah Dekat dengan Mantan Agnes Mo

via youtube.com

Serumpi.com – Gisella Anastasia mendadak ramai menjadi perbincangan publik di media sosial karena dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra. Hal tersebut mencuat ketika potret mereka ditangkap salah satu akun gosip.

Menanggapi kegaduhan di media sosial, Gisel buka suara soal berita kedekatannya dengan Wijaya Saputra. Ibu satu anak tak menampik jika saat ini ia tengah dekat dengan pebasket tersebut.

“Iya, mama bilang kamu masuk lambe-lambe itu, aku bilang mengela dia (Wijaya Saputra). Hubungannya memang dekat, tapi kalau pacaran aku sudah bukan di masa seperti ‘hei ayok kita pacaran terus salaman’ enggak gitu,” ujar Gisel dalam tayangan iSeleb yang ditayangkan di iNews, pada Selasa 12 Maret 2019.

via youtube.com

Melansir dari kapanlagi.com, saat ditanya apakah Gisel sudah lama dekat dengan Wijaya Saputra? Janda Gading Marten tersebut mengaku baru saja melakukan pendekatan belum lama ini.

“Saya juga punya akal sehat kalau mau aneh-aneh, kenalnya itu baru,” sambung Gisel singkat.

Wijaya Saputra pun memberikan klarifikasinya melalui tayangan di channel YouTube milik Abi Bayu, Wijaya mengatakan hubungannya sebatas teman.

via tribunnews.com

“Hahaha, kita kenal dari teman ke teman. Kemudian aku lihat dia lagi di Surabaya terus aku text untuk ajak dia nonton basket karena kita kenal dari teman ke teman. Hubungan? Ya teman dong,” lanjut pria yang akrab disapa Wijin ini.

via Paragram.id

Jawaban tersebut dilanjutkan oleh Abi dengan bertanya sedekat apakah pertemanan mereka?. “Kita next pertanyaan aja.” Jawab Wijaya Saputra sambil tertawa.

via okezone.com

Sementara itu, beberapa waktu lalu Gading pernah berpendapat jika ia masih membatasi jika mantan istrinya ingin mengenal sosok pria kepada anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

“Cuma satu pesan gua sama Gisel kemarin (saat bercerai), kalaupun sampai dia nemu yang baru jangan bawa ke rumah dulu. Karena Gempi kan sama dia,” ujar Gading dalam channel YouTube Raditya Dika pada 27 Februari 2019