8 Foto Before-After Trash Tag Challenge Ini Viral Banget, Asli Bikin Kagum

via Boredpanda.com

Serumpi.com – Kebanyakan challenge yang viral beserta hashtag-nya bersifat menghibur dan hanya buat seru-seruan bagi yang melakukan serta yang menonton. Tidak sedikit orang menganggap challenge yang tengah viral selama ini bersifat konyol dan tak berfaedah.

Tapi berbeda dengan challenge yang satu ini. Tantangan ini bisa menjadi contoh yang baik, yaitu dengan cara membersihkan suatu tempat dari sampah-sampah berserakan. Dilansir dari Boredpanda.com, berikut ini adalah deretan foto Trash Tag Challenge yang bakalan buat kagum dan tercengang!

1. Area pantai

via Boredpanda.com

Netizen berikut ini membersihkan area pantai dengan seluruh keluarga besarnya. Pantai tersebut memang dekat dengan keluarganya berkemah pada musim panas.

2. Melakukan #trashtag challenge sendirian.

via Boredpanda.com

Pria asal Nepal ini berkacak pinggang saat melihat tumpukan samah menjijikkan. Setelah dibersihkan, sampah yang terkumpul hingga 10 buah karung sampah. Hebatnya, pria ini menyelesaikan challenge tersebut sendirian.

3. Hasilnya menakjubkan

via Boredpanda.com

Tempat pinggiran pantai di sebuah kota ini disulap menjadi tempat yang indah, penampakan before dan after-nya bikin takjub.

4. Pria tampan yang tak takut kotor

via Boredpanda.com

Pria yang tampan ini tanpa malu berpose ditumpukan sampah yang bercecer. Usai melakukan Trash Tag Challenge ia pun kembali berpose dengan 9 karung sampah yang berhasil ia kumpulkan dari tempat tersebut.

 5.Tiga remaja cewek

via Boredpanda.com

Kamu seharusnya malu dengan tiga remaja perempuan ini. Mereka bertiga turun tangan dan mampu mengantongi 8 karung sampah yang bercecer dipinggir jalan.

6. Lima orang murid

via Boredpanda.com

Dari caption-nya, mereka merupakan murid dari perguruan tinggi Testo College di India. Pekarangan yang awalnya penuh sampah sekarang terlihat begitu bersih, mereka mengumpulkan sampah menjadi dua karung sampah besar.

7. Nenek usia 70 tahun

via Boredpanda.com

Nenek yang berusia 70 ini adalah pensiunan guru. Dia membuat sebuah papan pengumuman yang menghimbau orang tentang  masalah sampah di sudut kota. Ia berkeliling membersihkan lingkungan di kota Bronx, New York selama beberapa bulan ini.

8. Spot kecil untuk challenge #trasgtag

via Boredpanda.com

Terlihat sepele karena sebuah area kecil di bawah pohon pinggir kota. Namun seharusnya tempat tersebut bukan tempat pembuangan sampah. After-nya mengejutkan banget.


Previous articleSudah Jarang Tersorot, Seperti Inilah 10 Potret Rahma Azhari Sekarang yang Hidup Bahagia Bersama Putrinya
Next articleArtis Cantik Ini Tenryata Gemar Pelihara Hewan-hewan Unik, 3 Hewan Koleksinya Bikin Bergidik

Terpopuler: