Sama-sama Berkelas, Begini Beda Gaya Pemotretan 5 Keluarga Anak Presiden RI

via liputan6.com

Serumpi.com – Sebagai orang nomor satu di Indonesia, wajar saja kalau kehidupan keluarga presiden kerap menjadi sorotan publik. Terlebih dewasa ini kemajuan sarana komunikasi sudah bisa menjangkau ke berbagai tempat, maka bukan hal baru lagi kalau potret keluarga presiden bisa dilihat oleh masyarakat luas.

Kekompakan mereka saat berposes tak jarang membuat banyak orang merasa kagum. Terlebih kala keluarga presiden menghabiskan waktu bersama di luar jam kerja. Keakraban yang terjalin di antara anggota keluarga seakan mencerminkan keharmonisan yang berharga.

Melansir dari linetoday.com, tak berbeda dengan masyarakat pada umumnya, keluarga anak presiden Republik Indonesia tak ragu untuk membagikan momen hangat bersama keluarga mereka di media sosial. Bahkan, ada yang sampai melakukan pemotretan di studio untuk mendokumentasikan potret harmonis keluarga mereka.

Dari potret keluarga anak Presiden Jokowi hingga mantan Presiden Abdurrahman Wahid pun tersebar di media sosial. Rupanya mereka punya gaya dan konsep masing-masing saat berfoto keluarga. Penasaran dengan potret mereka? Intip yuk!!

Baca Juga: Dikenal Galak, Juri Master Chef ini Ternyata Punya Pacar Cantik, Yuk Intip Potretnya!!

1. Dikenal sebagai keluarga presiden paling hits, potret keluarga Agus Yudhoyono selalu sukses bikin kagum. Bahkan dalam berbagai kesempatan, mereka selalu menyempatkan untuk berpose lho!!

via brilio.net

2. Mengusung tema tradisional, baru-baru ini keluarga putra sulung Presiden Jokowi terlihat melakukan pemotretan. Nih, lihat gaya Gibran sekeluarga, asli sederhana dan meneduhkan!

via wowkeren.com

3. Tak berbeda dengan sang kakak, Edie Baskoro Yudhoyono atau yang lebih akrab disapa Ibas juga selalu kompak bersama keluarga kecilnya. 

via instagram.com

4. Putri kedua Gusdur, Zannuba Ariffah Chafsoh juga pernah melakukan foto bersama keluarganya saat merayakan hari Raya Idul Fitri.

via akurat.co

5. Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution juga nggak kalah kompak buat melakukan pemotretan di studio. Mereka memilih tema natural dengan dominasi warna putih.

via liputan6.com