Menikah Muda dan Jadi Ibu Saat Usia 19 Tahun, Artis Ini Sekarang Kabarkan Tengah Hamil Anak Kedua

via kanal247.com

Serumpi.com – Menikah muda sepertinya kini menjadi sebuah tren. Apalagi kini banyak juga artis yang memutuskan nikah muda lantaran sudah terlanjur cinta. Keyakinan akan dapat melewati bahtera rumah tangga bersama jadi sebuah patokan. Seperti yang dilakukan oleh pasangan muda Dahlia Poland dan fandy Christian.

Bagi Fandy, tentu usianya sudah sangat matang untuk menikah. Namun bagi Dahlia itu adalah keputusan besar. Pasalnya saat menikah tahun 2015 lalu, Dahlia masih berumur 18 tahun. Meskipun usianya masih belasan tahun, tapi keduanya mantap menikah. Bahkan usia kedua artis ini juga terpaut jauh, yakni 12 tahun.

Keduanya juga menikah tanpa sorot media dan tidak dipublikasikan. Namun tetap saja terendus dan sempat jadi kontroversi kala itu. Bukan cuma soal usianya yang masih muda. Ada keputusan besar yang diambil Dahlia dalam kehidupan. Ibu satu anak ini memutuskan berpindah keyakinan mengikuti agama sang suami.

via oketekno.com

Lebih buruknya, muncul kabar miring terkait pernikahan pasangan artis ini yang digosipkan buru-buru nikah lantaran hamil duluan. Akan tetapi kabar miring ini terpatahkan dengan fakta lahirnya sang anak pertama setahun pasca menikah. James Nathanniall lahir pada November 2016 lalu. Saat kelahiran buah hati, usia Dahlia baru 19 tahun.

Meskipun masih muda, namun Dahlia Poland mampu menjadi ibu yang baik dan bertanggung jawab bagi anaknya. Bahkan untuk mengasuh anak pertamanya, Dahlia dan Fandy tak menggunakan jasa baby sitter.

via idntimes.com

Tepat usia James 2 tahun, Dahlia Poland dikaruniai lagi calon anak kedua. Hal ini diumumkan pasangan muda ini pada November 2018 lalu. Kini aktris muda yang pernah main sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini tengah menantikan anak kedua. Pasangan aktor dan aktris ini tampak begitu bahagia di usia pernikahan tiga tahun. Rumah tangga Dahlia dan Fandy tampak begitu harmonis dan menjadi idola kebanyakan anak muda.