Fakta Baru Hubungan Gisell dan Wijin Terungkap, Mulai dari Awal Pacaran Sampai Ada Keinginan Segera Menikah!

via tribunnews.com

Serumpi.com – Di awal 2019 kabar perceraian Gisella dan Gading Marten begitu menghebohkan publik. Bagaimana tidak, pasangan ini lama dikenal sebagai pasangan harmonis dan banyak difavoritkan. Bukan hanya itu, keberadaan Gempita Nora Marten juga menjadi alasan mengapa perceraian mereka sangat disayangkan.

Satu bulan lebih pasca perceraian, Gisell kabarnya sudah mendapat pengganti Gading. Bukan pria biasa, melainkan pebasket sekaligus mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Syaputra.

Kedekatan Gisel dan lelaki yang akrab disapa Wijin ini pertama kali berhembus saat Gisel kedapatan mendukung Wijin bertanding di Surabaya.

Baca Juga : Menikah Muda dan Jadi Ibu Saat Usia 18 Tahun, Artis Ini Sekarang Kabarkan Tengah Hamil Anak Kedua

Wijin awalnya mengaku hanya berteman dengan Gisel, namun kini ia tak menampik jika dirinya dekat dengan janda satu anak tersebut. Wijin bahkan tak membantah jika ia ingin hubungan yang serius dengan Gisell.

Makin dekat dan makin menjadi sorotan, Wijin mengaku belum menyatakan cintanya pada Gisel. Ia hanya mengatakan jika sedang berhubungan dekat dan berdalih jaman sekarang sudah tak musim menyatakan cinta sebelum berpacaran.

via indosport.com

Kita lagi Deket. Zaman sekarang mana ada sih main tembak tembakan lagi. Ayo. Kalian juga gitu kan, mana ada sih tembak-tembakan. Lagi Deket, lagi Deket kita,” ungkap Wijin seperti yang dilansir dari tribunnews.com.

Sudah punya pria spesial meski belum dua bulan menjanda, banyak yang mengira jika Gisell sudah selingkuh sejak masih menjadi istri Gading. Tak hanya itu, Wijin juga dituding menjadi penyebab Gisell ngotot minta cerai.

Terkait hal ini. ibunda Gempi ini mengaku baru dekat dengan Wijin di awal Februari setelah dikenalkan oleh Butet. Hubungan mereka berlanjut menjadi foto bersama, saling DM hingga mulai jalan berdua.

Menariknya, Wijin mengaku sudah memiliki rencana menikah dalam waktu dekat. Namun, ia belum bisa memastikan apakah Gisell nantinya akan menyandang status sebagai istrinya.

Ya kan baru deket, gimana sih. Jalanin dulu aja. Ini kan ke depannya nggak ada yang tahu ya. Saya sih maunya baik-baik aja. Ya kan,” ungkap Wijin.