Terobsesi Sosok Tengkorak Hidup, Pria Ini Rela Potong Telinga Hingga Lidahnya

via tribunnews.com

Serumpi.com – Seorang laki-laki asal Kolombia, Amerika melakukan prosedur yang sangat esktrem dalam mengubah wajahnya agar terlihat mirip dengan tengkorak. Ia bahkan menato bagian putih matanya menjadi warna hitam, memotong sebagian hidung, bahkan memotong telinganya demi terlihat layaknya tengkorak sugguhan.

Pria yang memiliki nama asli Eric Yeiner Hincapie, Ramirez kerap dijuluki Kalaca Skull. Demi mencapai obsensinya tersebut, ia melakukan prosedur bedah ekstrem selama kuang lebih dua tahun terakhir.

Pria berusia 22 tahun tersebut ternyata menyukai sosok tengkorak sejak ia masih kecil. Namun, Kalaca Skull mulai memodifikasi wajahnya setelah sang ibu meninggal. Sang ibu sebelumnya memang tidak menyetujui tindakan Kalaca.

via tribunnews.com

Prosedur pertama yang dilakukan Kalaca ialah membuang bagian bawah hidung serta memotong cuping telinganya. Tak hanya itu, ia lalu memotong lidahnya serta menatonya jadi warna keabu-abuan.

Gigi besarnya serta langit-langit mulutnya ditato warna gelap dengan gaya rambut yang mow-hawk untuk memerlihatkan tato pada kepala. Kalaca Skull merupakan orang pertama di Kolombia yang sukarela memangkas hidung serta telinganya.

Keputusannya ini menarik banyak kritik dari masyarakat. Melansir dari tribunnews.com, ia secara teratur memosting gambar serta video di media sosialnya. Kalaca sering menunjukkan tato-tato barunya.

“Modifikasi tubuh adalah keputusan pribadi dan tidak boleh dinilai,” ujarnya dalam sebuah berita lokal.

via tribunnews.com

“Ini seperti menilai seorang wanita untuk mendapatkan implan payudara atau pantat.”

“Bagi saya, tengkorak seperti saudara bagi saya, bagian dari keluarga, saya merasa sangat terikat dengan sosok tengkorak ” tambahnya.

Dia menambahkan, operasinya merupakan ‘mimpi yang menjadi kenyataan’ dan mengatakan, bahwa dia berencana menyelesaikan transformasinya jadi ‘tengkorak yang hidup.’

“Saya adalah orang normal yang kebetulan terlihat jauh berbeda dari kebanyakan orang lain. Itu seperti cara berpikir yang berbeda, berpakaian, gaya musik yang berbeda. Saya hanya merasa baik dengan cara saya,” kata dia.


Previous articleSama-sama Berkelas, Begini Beda Gaya Pemotretan 5 Keluarga Anak Presiden RI
Next articleFakta Baru Hubungan Gisell dan Wijin Terungkap, Mulai dari Awal Pacaran Sampai Ada Keinginan Segera Menikah!

Terpopuler: