4 Artis ini Pernah Merasa Kena Tikung, Ada yang Sampai Berantem di Sosial Media

via detik.com

Serumpi.com – Istilah teman makan teman sedang ramai digunakan akhir-akhir ini. Istilah tersebut menjadi trend setelah ada artis yang merasa pasangannya direbut oleh teman sendiri.

Lantas, siapa saja artis yang merasa memiliki ‘teman-makan teman’ alias ketikung? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Luna Maya

via tribunnews.com

Melalui instastorynya, Luna Maya pernah menuliskan ‘makan teman lagi hits’. Ungkapan ini langsung membuat publik mengarah pada Syahrini yang kaa itu diketahui dekat dengan Reino Barack.

Benar saja, Reino pada akhirnya menikahi Syahrini yang baru sebentar dipacarinya. Padahal, Ia dan Luna sudah menjalin asmara 5 tahun sebelumnya.

Baca Juga : Fakta Baru Hubungan Gisell dan Wijin Terungkap, Mulai dari Awal Pacaran Sampai Ada Keinginan Segera Menikah!

Terkait tudingan ini, Luna mengaku jika sindirannya tak ditujukan untuk Syahrini. Ia berdalih jika statusnya tersebut menceritakan seorang teman yang baru saja curhat padanya.

2. Angela Gilsha

via tribunnews.com

Sebelum berpacaran dengan Irish Bella, Giorgino Abraham berpacaran dengan Angela Gilsha hingga akhirnya Irish Bella dituding sebagai orang ketiga. Giorgino sendiri membantah jika Ibel adalah perusak hubungannya dengan Angela.

3. Yuki Kato

via indonesianinside.id

Yuki Kato pernah merasakan mantan kekasihnya memacari sahabat dekatnya. Siapa lagi kalau bukan Ryuji Utomo yang memacari Ariel Tatum. Yuki sendiri mengaku rela mantan kekasihnya bersama Ariel Tatum.

Namun, pada akhirnya Ryuji justru tak memilih satupun diantaranya. Ryuji justru memilih melamar wanita lain yang bukan dari kalangan artis dan kabarnya akan segera menikahinya.

4. Whitney

via tribunnews.com

Whitney pernah meradang ketika mantan kekasihnya, Young Lex memacari Kathy Indera. Bukannya tak rela mantan kekasihnya memiliki pasangan baru, melainkan karena persahabatannya dengan Kathy.

Akibat hubungan asmara tersebut hubungan Kathy dan Whitney sempat memburuk dan bahkan saling sindir di instagram. Namun, pada akhirnya hubungan mereka kembali membaik setelah Kathy putus dengan Young Lex.

Usut punya usut, pria yang berprofesi sebagai Rapper tersebut hanya memanfaatkan Kathy. Sontak saja Kathy meradang dan tak ingin lagi namanya disangkutkan dengan Young Lex.